Comscore Tracker

Ferdinand Sinaga Hattrick, PSM Hajar Lalenok United di AFC Cup 2020!

Kemenangan besar ini jadi modal PSM di leg kedua nanti!

Jakarta, IDN Times - Upaya PSM Makassar menembus babak utama AFC Cup 2020 berlangsung mulus di tahap pertama. Bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, yang dipinjam untuk jadi markas Lalenok United, pada Rabu (22/1) sore ini, Juku Eja sukses berpesta gol dengan skor 1-4 di leg pertama.

Mengawali laga, sejatinya PSM dikejutkan oleh gol cepat tuan rumah melalui kaki Daniel Adade. Daniel mencetak gol cepat di menit ke-2 dan bawa tuan rumah unggul cepat.

Namun, 10 menit kemudian tim tamu membalas. PSM mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-12 melalui Ferdinand Sinaga. Dan menutup babak pertama, Juku Eja sukses berbalik unggul setelah juru gedor anyarnya, Giancarlo Lopes, sukses mencetak gol di menit ke-41. Skor 1-2 bertahan hingga turun minum.

Usai rehat, PSM semakin menggila di babak kedua. Mereka sukses menambah gol ketiga pada menit ke-69 melalui Ferdinand, sebelum tiga menit berselang eks juru gedor Persib ini melengkapi catatan hattrick-nya lewat gol keempat PSM di menit ke-72.

Skor 1-4 sendiri bertahan hingga akhir laga dan memastikan PSM memperoleh kemenangan telak di leg pertama ini. Pada tanggal 29 Januari mendatang, tepat seminggu setelah ini, Juku Eja akan bergantian menjamu Lalenok United di Stadion Pakansari, Bogor, di laga leg kedua.

Baca Juga: Hadapi Lalenok United FC di Play-Off AFC Cup, PSM Boyong 19 Pemain

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya