Comscore Tracker

Frank Lampard Resmi Tangani Chelsea sebagai Pelatih Kepala!

Lampard kembali pulang ke Stamford Bridge sebagai manajer

Jakarta, IDN Times - Setelah sekian pekan menjadi spekulasi dan rumor, Chelsea akhirnya resmi mengumumkan kepastian perekrutan Frank Lampard sebagai pelatih baru mereka untuk musim 2019/2020. Hal itu dikonfirmasi Chelsea di akun Twitter resmi mereka pada Kamis (4/7) siang ini.

Lampard sendiri dikontrak selama tiga musim di mana ini pertama kalinya ia kembali lagi ke Chelsea sebagai pelatih. Sebelumnya, Lampard menangani Derby County yang berlaga di Divisi Championship. Bersama The Rams, Lampard membawa klubnya tersebut ke final play-off walau akhirnya harus kalah dari Aston Villa.

Kembali ke klub di mana ia dipuja sebagai salah satu legenda terbaik yang bermain bagi The Blues, Lampard menegaskan kebahagiaannya.

"Saya sangat bangga bisa kembali ke Chelsea dan kali ini sebagai pelatih kepala. Semua oranng tahu besarnya cinta saya untuk ke klub ini dan banyaknya sejarah hebat yang kita ukir bersama. Walau begitu, fokus saya saat ini adalah mempersiapkan yang terbaik untuk klub ini menyambut musim depan," ujar Lampard di situs resmi klub.

Baca Juga: Gabung Derby County, Ashley Cole Reuni dengan Frank Lampard

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You