Comscore Tracker

Legiun Asing Gemilang, Bhayangkara FC Permalukan Barito Putera

Trigol dari Flavio Beck antarkan tiga angka bagi Bhayangkara

Jakarta, IDN Times - Jawara Liga 1 2017, Bhayangkara FC, pamer kekuatan timnya kala menjamu Barito Putera pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5) malam ini. Bertindak sebagai tuan rumah, The Guardian sukses menang telak, 4-2.

Di laga ini, tuan rumah sejatinya tampil pincang. Sang kapten, Indra Kahfi, terpaksa absen, bersama dengan Adam Alis, di mana keduanya sama-sama cedera. Sebagai gantinya, Nurhidayat dimainkan bersama Anderson Salles yang diplot sebagai kapten.

Sementara tim tamu turun dengan kekuatan terbaiknya seperti Rafael Silva, Rizky Pora, Evan Dimas, hingga Paulo Sitanggang. Namun, tuan rumah menunjukkan bahwa mereka lebih bergairah untuk menang.

Laga baru berjalan 14 menit, penetrasi Flavio Beck di luar kotak penalti secara mengejutkan diakhirinya dengan sepakan keras kaki kanan. Tak terduga, bola tersebut sukses membobol gawang Barito yang dikawal Muhammad Riyandi. Flavio menggandakan golnya malam ini pada menit ke-22. Melalui sepakan bebas cantik, eks legiun asing Borneo FC ini bawa timnya unggul 2-0.

Namun, Barito merespons. Evan Dimas memperkecil skor menjadi 2-1 pada menit ke-26 usai menerima asis dari Rizky Pora. Namun, babak pertama diakhiri tuan rumah dengan manis. Memanfaatkan asis Flavio, Ramiro Fergonzi sukses menanduk bola dan membobol gawang Riyandi untuk kali ketiga.

Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Flavio Beck akhirnya mengukir hattrick. Mendapat ruang tembak dari luar kotak penalti, Flavio kemudian melepaskan sepakan kaki kanan yang menghujam jala gawang Riyandi untuk kali keempat malam ini. Barito hanya bisa memperkecil skor pada menit ke-87, ketika Herman Dzumafo salah mengantisipasi sepak pojok lawan dan menyundul bola masuk ke gawang Awan Setho.

Skor 4-2 bertahan hingga akhir dan sukses membawa Bhayangkara naik ke peringkat 4 klasemen sementara.

Baca Juga: Bhayangkara FC, Sambut Asa Baru dengan Wajah Anyar!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You