Comscore Tracker

Hantam Watford, Chelsea Geser Posisi Tottenham Hotspur

Chelsea naik ke posisi tiga menggeser Tottenham

Jakarta, IDN Times - Tuan rumah Chelsea memanfaatkan dengan baik laga kandang terakhir mereka di Premier League musim 2018/2019. Menjamu Watford di Stamford Bridge, Eden Hazard dan kolega sukses menang dengan skor telak, 3-0.

Laga ini sendiri sejatinya berjalan rumit bagi tuan rumah. Turun dengan kekuatan penuh, termasuk Gonzalo Higuain dan Hazard, The Blues dibuat kewalahan menembus lini belakang dari Ben Foster dan kolega. Sepanjang babak pertama, Watford mampu menihilkan semua upaya lawan menembus pertahanan mereka.

Praktis, skor 0-0 sendiri bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, petaka menyambut bagi tim tamu. Menaikkan intensitas serangan, Chelsea langsung tuai hasil instan. Di menit ke-48, tusukan Hazard dari sayap diakhiri umpan silang yang disambut Ruben Loftus-Cheek untuk membobol gawang Foster.

Tiga menit berselang, Chelsea kembali menjauh. Kali ini, bek asal Brasil, David Luiz, menggandakan keunggulan tuan rumah. Menyambut umpan sepak pojok dari Hazard, mantan bek Benfica ini mengalahkan Adrian Mariappa di duel udara dan sukses membobol gawang Watford.

Chelsea semakin menjauh di pertengahan babak kedua. Di menit ke-75, Pedro melepaskan asis manis kepada Higuain yang lepas dari kawalan bek lawan. Dengan dingin, mantan pemain Real Madrid ini sukses memperdaya Foster dan mengunci skor bagi Chelsea menjadi 3-0.

Berkat hasil ini, The Blues naik ke posisi 3 dan unggul satu poin dari Tottenham Hotspur yang melorot ke posisi 4 dengan satu matchday lagi tersisa.

Baca Juga: Ini Sebab Oliver Giroud Merasa Frustasi di Chelsea

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You