Hasil Lengkap Premier League Hari Ini

Liverpool, Leicester City, dan Manchester City menang!

Jakarta, IDN Times - Sejumlah laga pekan ke-13 Premier League 2019/2020 dihelat pada Sabtu (23/11) malam hingga Minggu (24/11) dini hari ini. Pekan ini juga menandai kembalinya Liga Inggris usai jeda internasional terakhir di kalender tahun 2019.

Dimulai dengan laga West Ham United vs Tottenham Hotspur yang jadi debut perdana Jose Mourinho bersama Si Putih dari London Utara. Di laga ini, Mourinho dan anak asuhnya sukses meraup tiga angka usai menang tipis, 2-3.

Selanjutnya, bermain bersamaan dalam 6 laga, sejumlah tim raih hasil positif di laga tandang. 5 dari 6 tim yang main tandang sukses meraup kemenangan. Norwich City menang 0-2 di markas Everton, Wolverhampton menang tipis 1-2 di kandang Bournemouth, Burnley pangkas tuan rumah Watford dengan skor telak 0-3, dan Leicester City yang sukses menang 0-2 di markas Brighton & Hove Albion.

Sementara itu, Liverpool dan Arsenal raih hasil berbeda. Sang pemuncak klasemen menang 1-2 di kandang Crystal Palace, sementara Arsenal kembali gagal menang di liga setelah ditahan imbang tamunya, Southampton, dengan skor 2-2.

Terakhir, di laga akbar antara Manchester City vs Chelsea, tuan rumah sukses keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1.

Berikut rincian lengkap hasil Premier League pekan ke-13 (Sabtu, 23/11 - Minggu, 24/11):


West Ham United 2 - 3 Tottenham Hotspur

Arsenal 2 - 2 Southampton

Crystal Palace 1 - 2 Liverpool

Brighton & Hove Albion 0 - 2 Leicester City

Everton 0 - 2 Norwich City

Bournemouth 1 - 2 Wolverhampton Wanderers

Watford 0 - 3 Burnley

Manchester City 2 - 1 Chelsea

Baca Juga: Sukses Comeback, Manchester City Pupus Rentetan Kemenangan Chelsea!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya