Tepati Janji, PSM Pesta Gol ke Gawang Badak Lampung

Ini kemenangan kandang kedua beruntun bagi Juku Eja

Jakarta, IDN Times - Darije Kalezic menepati janjinya ketika menginginkan PSM Makassar lebih garang lagi di depan gawang lawan. Selepas berharap agar anak asuhnya mampu memanfaatkan peluang semaksimal mungkin, PSM yang diasuhnya mampu mencetak kemenangan dengan skor mencolok, 4-0, atas tamunya, Perseru Badak Lampung, pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mattoangin, Jumat (24/5) malam.

Walau tampil tanpa Wiljan Pluim dan Eero Markkanen, Juku Eja nyatanya bukan lawan sebanding bagi Jefri Kurniawan dan kolega. Terbukti, di babak pertama, PSM langsung unggul dengan skor telak, 3-0.

Gol pertama tercipta pada menit ke-16. Memanfaatkan asis manis dari sesama putra daerah, Asnawi Mangkualam, Rasyid Bakri membuka skor bagi Juku Eja. Perlu menunggu sampai pengujung babak pertama bagi Rasyid dan kolega untuk menambah skor. Pada menit ke-41, Zulham Zamrun mencetak gol keduanya musim ini usai memanfaatkan asis Taufik Hidayat.

Jelang turun minum, M. Rahmat menambah skor menjadi 3-0 setelah ia mampu maksimalkan asis dari Guy Junior untuk bawa PSM tutup babak pertama dengan keunggulan tiga gol tanpa balas.

Di babak kedua, Guy Junior mencetak gol keempat PSM pada menit ke-68 setelah meneruskan asis dari Zulham. Di sisa laga sendiri, hampir tak ada perlawanan berarti yang diberikan anak asuh Jan Saragih sehingga skor 4-0 bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini membawa PSM bertengger di posisi dua dengan dua kemenangan dari dua laga dan belum sekali pun kebobolan. Mereka hanya kalah agresivitas gol dari pemuncak klasemen, Madura United.

Baca Juga: PSM vs Badak Lampung: Tuan Rumah Incar Pesta Gol!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You