Comscore Tracker

Hasil Sepak Bola SEA Games 2019: Vietnam Pesta Gol, Malaysia Imbang 

Indonesia baru akan berlaga esok hari melawan Thailand

Jakarta, IDN Times - Salah satu cabang olahraga bergengsi (cabor) di perhelatan SEA Games 2019, resmi dimulai Senin (25/11) hari ini. Dari Grup A sendiri, dua laga sudah dipentaskan yakni antara Myanmar vs Malaysia dan tuan rumah Filipina vs Kamboja.

Uniknya, kedua laga di Grup A sendiri sama-sama berakhir tanpa pemenang. Malaysia ditahan imbang oleh Myanmar dengan skor 1-1, sementara Filipina juga kewalahan meladeni Kamboja dan puas dengan skor akhir 1-1.

Sementara itu di Grup B, yang juga dihuni oleh Indonesia, Singapura, dan Thailand, Vietnam justru berpesta gol! Tak tanggung-tanggung, The Golden Stars menang 6 gol tanpa balas melawan Brunei Darussalam. Sebuah awal yang bagus tentunya bagi Vietnam yang tergabung di grup yang disebut-sebut sebagai grup neraka ini.

Indonesia sendiri yang diwakili oleh Timnas U-22 asuhan Indra Sjafri akan memulai perjuangan mereka di SEA Games 2019 dengan melawan juara bertahan, Thailand, pada Selasa (26/11) besok di Rizal Memorial Stadium, pukul 15.00 WIB.

https://www.youtube.com/embed/vGHybdAN4PM

Baca Juga: Laga Perdana SEA Games 2019, Indra Sjafri Tak Gentar dengan Thailand

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya