Comscore Tracker

Ingin Nonton Timnas U-19 di Kualifikasi AFC? Cek Dulu Harga Tiketnya

Bagus Kahfi dan kolega akan main di dua stadion di ajang ini

Jakarta, IDN Times - Timnas U-19 akan menjalani petualangan barunya di ajang Kualifikasi Piala AFC U-19 2020. Pada Rabu (6/11) nanti, David Maulana dan kawan-kawan akan menghadapi Timor Leste di laga pertama Grup K.

Di kualifikasi ini, PSSI sudah memastikan Garuda Nusantara akan bermain di dua stadion di Jakarta. Yang pertama adalah Stadion Madya, yang akan dipakai untuk dua laga yakni melawan Timor Leste dan Hong Kong. Sementara itu, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan dipakai untuk laga terakhir Grup K melawan Korea Utara.

Untuk dua laga yang dihelat di Stadion Madya pada Rabu (6/11) dan Jumat (8/11) mendatang, tiket dibanderol oleh PSSI di angka Rp75 ribu untuk reguler dan Rp150 ribu untuk kategori VIP.

Sementara itu, untuk laga ketiga di SUGBK pada Minggu (10/11) nanti, tiket akan dibagi ke dalam tiga kategori. Tiket Kategori 2 seharga Rp50 ribu, tiket Kategori 1 seharga Rp100 ribu, dan tiket VIP seharga Rp150 ribu.

Ingat ya, penting untuk dicatat, semua pembelian tiket hanya via daring yakni di situs www.pssi.org dan aplikasi Kita Garuda.

Baca Juga: Jadwal Timnas U-19 di Kualifikasi Piala AFC U-19 2020

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya