Inilah Jadwal Timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23

Akan kembali menantang Vietnam dan Thailand seperti di AFF

Jakarta, IDN Times - Selepas menggelar uji coba terakhir melawan Bali United pada Minggu (17/3) lalu di Bali, timnas Indonesia U-23 besutan Indra Sjafri segera mempersiapkan diri untuk bertolak ke Vietnam, guna menjalani laga Kualifikasi Piala Asia U-23 di Hanoi, Vietnam.

Bertanding di Stadion Nasional My Dinh, serta tergabung di Grup K bersama Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam, Indonesia diharapkan mampu lolos ke Piala Asia U-23 yang dihelat 2020 mendatang.

Sekadar catatan, di grup ini sendiri akan memperebutkan dua tiket lolos sebagai wakil Grup K menuju Piala Asia U-23 2020. Namun, perlu dicatat bahwa Thailand, calon lawan Indonesia di grup ini, sudah terlebih dulu mengantongi tiket lolos karena mereka adalah tuan rumah Piala Asia U-23 tahun depan.

Maka dari itu, jika Negeri Gajah Putih gagal finis di dua besar, nantinya ada empat negara yang memperebutkan status lolos sebagai runner-up terbaik. Sebaliknya, jika Thailand nyatanya mampu menjuarai Grup K atau sekadar finis di peringkat dua, maka akan ada lima negara terbaik yang dipilih.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Timnas U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23:

 

Jumat, 22 Maret 2019

Thailand vs Indonesia (Pukul 17.00 WIB)

 

Minggu, 24 Maret 2019

Indonesia vs Vietnam (Pukul 20.00 WIB)

 

Selasa, 26 Maret 2019

Indonesia vs Brunei Darussalam (Pukul 17.00 WIB)

Baca Juga: Indra Sjafri Bawa 24 Pemain ke Vietnam, Ezra Walian Diberi Kesempatan

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya