Irfan Bachdim Dikabarkan Merapat ke Sleman, CEO PSS Buka Suara

Bachdim juga sempat dirumorkan ke Borneo FC dan Persela

Jakarta, IDN Times - Kabar transfer di Liga 1 musim mendatang semakin menghangat berkat Irfan Bachdim. Penyerang milik Bali United ini dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan PS Sleman untuk musim 2020 mendatang.

Bahkan, kabar ini sudah menghangat sejak Jumat (7/2) siang ini. Demi mengonfirmasi hal tersebut, IDN Times coba menghubungi CEO PSS, Fatih Chabanto, untuk mengulik potensi transfer suami dari Jennifer Bachdim ini.

1. CEO PSS berteka-teki terkait kabar transfer Bachdim ke Sleman

Irfan Bachdim Dikabarkan Merapat ke Sleman, CEO PSS Buka SuaraEduardo Perez Moran saat diperkenalkan sebagai pelatih baru PSS Sleman, Rabu (15/1). IDN Times/Tunggul Kumoro

Dihubungi oleh IDN Times pada Jumat (7/2) siang ini, Fatih tidak membantah atau pun mengiyakan kabar transfer Bachdim ke Sleman. Selain itu, ia meminta rekan media untuk bersabar dan menunggu kabar selanjutnya.

"Hehe, sabar. Nanti ada waktunya," ujar Fatih singkat ketika dihubungi oleh IDN Times perihal transfer Irfan Bachdim.

Baca Juga: PSS Sleman: Seto Out, Eduardo In

2. Bachdim sudah sejak Januari dirumorkan akan hengkang dari Bali United

Irfan Bachdim Dikabarkan Merapat ke Sleman, CEO PSS Buka Suarainstagram.com/ibachdim/

Irfan Bachdim sendiri sudah sejak Januari lalu dirumorkan akan hengkang dari Pulau Dewata. Eks pemain Persema ini masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas manajemen Bali United bersama dengan penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic.

Menjelang sepak mula Liga 1 2020 pada 29 Februari mendatang, isu transfer yang melibatkan ayah dua anak ini semakin intens dengan opsi klub barunya semakin beragam.

3. Borneo FC, PSS, dan Persela bersaing dapatkan Bachdim

Irfan Bachdim Dikabarkan Merapat ke Sleman, CEO PSS Buka SuaraLiga-Indonesia.id

Sebelum dikabarkan merapat ke PSS, Bachdim juga dikaitkan dengan dua tim lainnya yakni Borneo FC dan Persela. Namun, seiring waktu yang mepet mendekati sepak mula kompetisi, pria kelahiran Amsterdam ini tampaknya akan berlabuh ke Sleman.

Apalagi, dari berbagai rumor yang beredar, Irfan Bachdim tampaknya akan jadi salah satu pemain lokal termahal Liga 1 jika jadi menerima pinangan kontrak dari PSS.

Baca Juga: Irfan Bachdim Belum akan Berseragam Persib?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya