Ismaila Sarr Sukses Hancurkan Rekor Liverpool di Kandang Watford!

Pupus harapan Liverpool untuk unbeaten di Premier League!

Jakarta, IDN Times - Hancur sudah harapan Liverpool untuk menjuarai Premier League musim ini dengan status tak terkalahkan selama semusim atau Invincibles. Di pekan ke-28 kala bertandang ke markas Watford, pada Minggu (1/3) dini hari tadi, The Reds secara mengenaskan justru dihajar dengan skor telak, 3-0.

Adalah Ismaila Sarr, winger asal Senegal, rekan senegara Sadio Mane, yang menjadi mimpi buruk Liverpool malam ini. Turun dengan kekuatan penuh, termasuk trio Roberto Firmino, Mane, dan Mohamed Salah, Liverpool justru kepayahan meladeni agresivitas tuan rumah. Padahal, Watford harus kehilangan Gerard Deulofeu di menit ke-37 karena cedera.

Imbang 0-0 di babak pertama, mimpi buruk sebenarnya terjadi bagi The Reds di babak kedua. Sarr mencetak gol pertamanya di menit ke-54, sebelum menggenapkannya menjadi 2-0 pada menit ke-60. Tapi, tak cukup sampai di situ, Sarr seakan menunjukkan kenapa ia adalah bintang laga di pertandingan ini.

Di menit ke-72, eks pemain Rennes ini memberikan asis di laga ini untuk gol ketiga Watford yang dicetak oleh sang kapten, Troy Deeney. Tiga gol ini sendiri sudah cukup bagi tuan rumah untuk menorehkan duka bagi Liverpool yang akhirnya menelan kekalahan perdana mereka di Premier League 2019/2020 setelah selama 27 pekan lamanya tak tersentuh hasil minor.

Walau begitu, anak asuh Juergen Klopp belum tergoyahkan di puncak klasemen karena masih mengoleksi 79 poin, unggul 22 angka dari Manchester City di peringkat dua yang masih menyimpan satu laga lagi.

Baca Juga: Kesuksesan Liverpool Musim Lalu Telah Meningkatkan Omzet Klub

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya