Kadung Jatuh Hati, Dani Ceballos Kembali ke Arsenal!

Ceballos tolak tawaran 3 klub demi kembali ke Arsenal

Jakarta, IDN Times - Gelandang Real Madrid asal Spanyol, Dani Ceballos, nampaknya sudah kadung jatuh cinta dengan Arsenal. Sempat ditawar oleh 3 klub dari Italia dan Spanyol, pemain yang musim lalu dipinjam oleh Arsenal itu ternyata sudah kadung jatuh hati dengan The Gunners!

1. Ceballos segera kembali ke Arsenal

Kadung Jatuh Hati, Dani Ceballos Kembali ke Arsenal!twitter.com/DaniCeballos46

Dilaporkan oleh jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, Dani Ceballos akan segera diumumkan oleh Arsenal sebagai pemain baru. Masa peminjaman Ceballos sendiri memang selesai per Agustus lalu. Usai laga final Piala FA melawan Chelsea, Ceballos segera kembali ke Real Madrid.

Namun, telepon dari Mikel Arteta dan keinginan Arsenal meminjam kembali Ceballos nampaknya benar-benar meluluhkan Real Madrid. Berniat mempertahankan Dani Ceballos untuk musim depan, nyatanya Los Blancos kini mengizinkan sang pemain kembali ke London Utara.

Baca Juga: Untuk Semalam, Emirates Stadium Jadi Milik Dani Ceballos

2. Ceballos dipinjam selama satu musim

Kadung Jatuh Hati, Dani Ceballos Kembali ke Arsenal!twitter.com/DaniCeballos46

Yang menarik, Dani Ceballos nampaknya benar-benar jatuh hati dengan Arsenal. Bukan gak mungkin, The Gunners bisa mempermanenkan sang pemain dalam beberapa waktu ke depan. Pasalnya, mengutip dari Guardian, jawaban Dani Ceballos adalah "hanya Arsenal" ketika ada 3 klub dari Italia dan Spanyol yang berminat meminjamnya dari Madrid.

3. Dani Ceballos jadi nyawa lini tengah Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta

Kadung Jatuh Hati, Dani Ceballos Kembali ke Arsenal!dailycannon.com

Dani Ceballos sejatinya didatangkan oleh pelatih lawas Arsenal, Unai Emery, di awal musim 2019/2020. Setelah Emery dipecat, Dani Ceballos nyatanya masih jadi andalan di skuat Arsenal. Oleh Mikel Arteta, pemain yang musim lalu diberi nomor punggung 8 ini jadi nyawa lini tengah.

Ia dimainkan sebagai gelandang tengah bersanding dengan Granit Xhaka. Posisi keduanya nyaris tak tergantikan bahkan menyingkirkan Lucas Torreira ke bangku cadangan. Dani Ceballos juga berhasil memenangkan satu trofi Piala FA bersama Arsenal pada musim lalu.

Baca Juga: Moncer, Arsenal Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Dani Ceballos

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya