Comscore Tracker

Jinakkan PSIS, Persib Rengkuh Tiga Kemenangan Beruntun

Gol penalti Febri Hariyadi jadi penentu kemenangan Persib

Jakarta, IDN Times - Persib memperpanjang laju positif mereka di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Menjamu PSIS di Stadion Si Jalak Harupat, pada Rabu (6/11), Pangeran Biru sukses menang dengan skor tipis 2-1.

Persib sendiri mengawali laga dengan mulus. Di menit ke-9, mereka sukses unggul lebih dulu lewat gol cepat Ezechiel N'Douassel. Memanfaatkan asis manis Ardi Idrus, King Eze, julukan Ezechiel, sukses menaklukkan Joko Ribowo.

Di sisa babak pertama, Persib sukses menekan tim tamu. Beberapa kali, mereka bisa mengancam gawang Mahesa Jenar dan mendominasi permainan. Sayang, tak ada gol tambahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Persib justru dikejutkan oleh gol cepat PSIS. Di menit ke-53, Bruno Silva justru membawa tim tamu sukses menyamakan skor. Dengan balik badan, penyerang asal Brasil itu melepaskan sepakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti yang sukses menjebol gawang I Made Wirawan.

Namun, Persib tak tinggal diam. Maung Bandung kemudian unggul lagi setelah mendapat hadiah penalti usai Ezechiel dijatuhkan di dalam kotak penalti. Menjadi eksekutor, Febri Hariyadi sukses mencetak gol di menit ke-73.

Sampai sisa babak kedua, tak ada gol tambahan yang tercipta. Berkat hasil ini sendiri, Persib sukses mencetak tiga kemenangan beruntun dan mulai mendekati papan atas Liga 1 2019.

Baca Juga: Persib "Bangkit dari Kubur" di Putaran Kedua Liga 1 2019

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya