Joao Felix Resmi Jadi Pemain Portugal Termahal Sepanjang Masa!

Ia direkrut Atletico Madrid dari Benfica

Jakarta, IDN Times - Nama penyerang muda Portugal, Joao Felix, resmi mencatatkan dirinya di rekor transfer dunia. Baru saja direkrut Atletico Madrid dari Benfica, pemain berusia 19 tahun ini kini resmi tercatat sebagai pemain Portugal termahal sepanjang masa!

Ya, mahar sebesar 126 juta euro yang dibayarkan Atleti kepada Benfica memecahkan dua rekor transfer termahal Cristiano Ronaldo yang dua kali dicatatkan kala ia hijrah dari Manchester United ke Real Madrid dan dari Madrid ke Juventus pada awal musim panas 2018 lalu.

Di Atletico sendiri, Felix sudah dipastikan oleh klub barunya tersebut akan menggunakan nomor punggung 7, nomor yang sebelumnya dipakai oleh Antoine Griezmann yang selangkah lagi akan umumkan kepindahannya ke Barcelona. Yang unik, Griezmann sendiri sejatinya belum resmi meninggalkan Atletico sehingga kini ia adalah pemain Atletico Madrid yang tidak memiliki nomor punggung.

Bersama klub asal kota Madrid tersebut, Felix dikontrak selama 7 tahun dan akan menjadi andalan baru di lini depan skuat asuhan Diego Simeone bersama Diego Costa dan Alvaro Morata.

Baca Juga: Joao Felix, Talenta Terbaik Portugal Setelah Cristiano Ronaldo

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya