Luka Jovic Segera Jadi Milik Real Madrid!

Perburuan untuk tanda tangan Jovic sepertinya berakhir dini

Jakarta, IDN Times - Musim panas jelang kompetisi 2019/2020 tampaknya tidak akan diramaikan oleh rumor terkait salah satu properti panas di sepakbola Eropa saat ini. Penyerang belia Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, yang dikabarkan diincar banyak klub, kini dilaporkan oleh Sky Sports sudah siap berlabuh ke Real Madrid.

Kabar ini sendiri pertama kali dilaporkan Sky Sports Germany di mana mereka memuat berita awal bahwa Jovic sudah sepakat pindah ke Madrid. Nilai transfer untuk pemain berusia 21 tahun ini sendiri dikabarkan ada di nominal 60 juta euro atau sekitar 52 juta paun.

Menurut Sky lagi, detail kontrak terkait durasi dan gaji tengah disepakati antara Madrid dan Jovic dan minggu depan akan jadi waktu di mana kedua pihak akan mengumumkan kesepakatan resminya.

Jovic sendiri baru saja dipermanenkan kontraknya oleh Frankfurt setelah dua musim dipinjam dari Benfica. Nominal sebesar 6 juta paun dibayarkan ke Benfica di mana andai benar nominal 52 juta paun yang dibayarkan Madrid untuk Frankfurt, maka, klub Jerman itu akan untung besar.

Musim ini di Bundesliga, bintang muda timnas Serbia tersebut sudah cetak 17 gol dari 31 laga, ditambah 10 gol lagi yang ia gelontorkan dari 14 laga di Liga Europa musim ini. Tak pelak, namanya masuk radar klub-klub mapan Eropa.

Baca Juga: Klub-Klub Besar Eropa Berburu Penyerang Muda Eintracht Frankfurt

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya