Kai Havertz akan Temui Bos Leverkusen, Ngebet Pindah ke Chelsea?

Kai Havertz udah ngebet banget pindah nih?

Jakarta, IDN Times - Keinginan Kai Havertz untuk meninggalkan Bayer Leverkusen nampaknya sudah di titik puncak. Dalam sesi latihan perdana usai libur kompetisi, Kamis (23/7/2020) besok, Havertz dikabarkan siap menemui manajemen Leverkusen dan mengutarakan keinginannya untuk segera hijrah ke Chelsea.

1. Kai Havertz ingin diizinkan hengkang ke Chelsea

Kai Havertz akan Temui Bos Leverkusen, Ngebet Pindah ke Chelsea?twitter.com/kaihavertz29

Dilaporkan oleh Christian Falk dari media Jerman, Bild, Kai Havertz akan menemui manajemen Leverkusen pada esok hari dengan permintaan khusus untuk diizinkan hengkang ke Chelsea. Rumor kepergian Havertz dari Leverkusen sudah mengemuka sejak kekalahan Die Bayer dari Bayern Munich di laga final DFB Pokal.

Baca Juga: Kai Havertz Minta Dijual, Chelsea Jadi Destinasi Favorit?

2. Chelsea jadi satu-satunya klub yang disebut siap menembus banderol Kai Havertz

Kai Havertz akan Temui Bos Leverkusen, Ngebet Pindah ke Chelsea?twitter.com/kaihavertz29

Sementara itu, Chelsea saat ini adalah satu-satunya klub yang punya kemampuan finansial paling oke untuk mampu menebus banderol Kai Havertz. Dilaporkan oleh David Ornstein di The Athletic, The Blues siap membayar banderol Havertz yang dikabarkan ada di angka 80 juta euro.

Skema yang dipakai Chelsea adalah membayar dengan uang tunai dan klausul bonus dengan. Havertz sendiri nampaknya tak punya alasan untuk menolak tawaran dari Chelsea yang sayangnya, sampai saat ini belum mengajukan penawaran resmi.

3. Chelsea sebelumnya sudah datangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner

Kai Havertz akan Temui Bos Leverkusen, Ngebet Pindah ke Chelsea?givemesport.com

Sebelumnya, Chelsea sudah mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig. Namun ternyata, geliat Chelsea untuk memperkuat tim tak berhenti di situ saja. Kini, Frank Lampard tengah berupaya mengejar tanda tangan Kai Havertz kendati di awal Juni lalu, ia menyebutkan bahwa klubnya tak berniat membeli sang pemain dari Leverkusen.

Baca Juga: Kai Havertz Sudah Sepakat Pindah ke Chelsea?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya