Kala Antoine Griezmann Memukau Camp Nou

Dua gol diborong Griezmann pada debutnya di Camp Nou

Jakarta, IDN Times - Pekan kedua LaLiga 2019/2020 menjadi panggung manis bagi pemain baru Barcelona, Antoine Griezmann. Menjadi andalan Barcelona ketika Luis Suarez dan Lionel Messi masih terkapar cedera, Grizzi, sapaan akrabnya, langsung memesona.

Dua gol disumbangkan Grizzi kala membantu timnya membantai Real Betis dengan skor mencolok, 5-2.

1. Dua gol jadi momen kebangkitan Barcelona

Kala Antoine Griezmann Memukau Camp NouTwitter/@footballfactly

Dua gol Griezmann memang dicetak dengan momen yang pas. Gol pertama dicetak Griezmann ketika timnya tengah ketinggalan satu gol. Asis manis Sergi Roberto diteruskan dengan penyelesaian dingin oleh penyerang Prancis tersebut.

Setelahnya, gol kedua Griezmann dicetak dengan lebih cantik. Menerima bola di pinggir kotak penalti, tembakan melengkung kaki kirinya menjebol gawang Betis dan bawa Barcelona berbalik unggul 2-1.

Baca Juga: Drama yang Masih Tersisa dari Saga Transfer Antoine Griezmann

2. Menghapus kutukan Camp Nou

Kala Antoine Griezmann Memukau Camp NouTwitter/@goal

Griezmann sendiri punya memori kelam di markas kesayangan klub barunya tersebut. 14 kali berlaga di Estadio Camp Nou, Griezmann tidak pernah mampu tampil oke.

Baik ketika bersama Real Sociedad atau Atletico Madrid, penyerang Timnas Prancis ini gagal mencetak gol. Tapi bersama Barcelona, Griezmann langsung borong dua gol dan satu asis untuk kemenangan timnya atas Real Betis.

3. Menebus penampilan buruk lawan Athletic Bilbao

Kala Antoine Griezmann Memukau Camp NouTwitter/@fcbarcelona_id

Di laga perdana, turun sebagai trisula lini serang bersama Luis Suarez dan Ousmane Dembele, Griezmann justru mejan. Di hadapan Athletic Bilbao, Barcelona membuka LaLiga dengan kekalahan. Gol tunggal Aritz Aduriz tak mampu dibalas sang jawara bertahan.

Sepekan berselang, bersama dua pemain yang bukan berstatus bintang, Rafinha dan Carles Perez, Griezmann justru bersinar terang. Tanpa Messi dan Suarez, Griezmann menunjukkan bahwa Barcelona sementara ini baik-baik saja.

Baca Juga: 7 Fakta Antoine Griezmann, Pemain Depan Terbaru FC Barcelona 

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya