Comscore Tracker

Kalah dari Granada, Ernesto Valverde Masuk Trending Topic Worldwide!

Ini adalah kekalahan kedua Barcelona musim ini

Jakarta, IDN Times - Masa depan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tampaknya ada di ujung tanduk. Secara mengejutkan Barcelona harus kalah untuk kali kedua musim ini di LaLiga saat menyambangi markas Granada. Minggu (22/9) dini hari tadi, Granada sukses menundukkan juara bertahan dengan skor meyakinkan, 2-0.

Menyimpan Lionel Messi yang baru sembuh dari cedera dan Ansu Fati, Barcelona memang bermain buruk dan bahkan kebobolan saat laga baru berjalan dua menit.

Tak hanya itu, walau menurunkan Antoine Griezmann hingga Luis Suarez, Barcelona juga kesulitan melepaskan tembakan akurat. Sepanjang 90 menit, Barca hanya melepaskan 8 tembakan di mana hanya satu tembakan yang tepat mengarah ke kiper lawan!

Performa medioker tersebut yang membuat nama sang pelatih, Valverde, memuncaki daftar trending topic worldwide di Twitter. Mayoritas dari warganet pendukung Barcelona meminta agar eks pelatih Espanyol itu agar dipecat saja.

Wajar memang mengingat Barcelona sudah dua kali kalah di LaLiga musim ini. Sebelumnya, Barca juga kalah di laga pembuka LaLiga kala bertandang ke markas Athletic Bilbao. Sementara di laga perdana Liga Champions, mereka juga hanya imbang 0-0 melawan Borussia Dortmund.

Baca Juga: Angel Gomes Diincar Barcelona, Manchester United Ketar-ketir

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya