Comscore Tracker

Kalahkan Burnley, Para Pemain Baru Arsenal Unjuk Gigi

Dani Ceballos menjadi bintang di laga ini

Jakarta, IDN Times - Arsenal mengawali pekan ke-2 Premier League 2019/2020 dengan manis. Berlaga di kandang sendiri, Emirates Stadium, Nacho Monreal dan kolega sukses menang tipis atas tamunya, Burnley, pada laga Sabtu (17/8) malam tadi.

Turun masih tanpa Mesut Oezil, Arsenal tetap tampil menggigit karena memainkan Dani Ceballos dan Alexandre Lacazette sejak menit awal. Buktinya, tuan rumah unggul cepat.

Berawal dari asis Ceballos, Lacazette sukses menahan sergapan dari dua pemain Burnley sebelum melepaskan sepakan sambil terjatuh yang memperdaya Nick Pope pada menit ke-13.

Sempat akan mengakhiri babak pertama dengan keunggulan, Arsenal harus puas dipaksa imbang. Ashley Barnes sukses menyamakan skor pada menit ke-43, serta memaksa babak pertama berakhir imbang 1-1.

Di babak kedua, untungnya, Arsenal unggul lagi dengan cepat. Pada menit ke-64, Ceballos yang sukses merebut bola, mendapati Pierre-Emerick Aubameyang berlari dari sisi kiri penyerangan Arsenal. Melepaskan sepakan keras dari luar kotak, Aubameyang sukses mencetak gol keduanya musim ini.

Di sisa waktu, Burnley tak jua mampu mendobrak lini belakang Arsenal yang memberi debut bagi David Luiz di laga ini. Skor 2-1 sendiri bertahan hingga akhir laga dan menjadi kemenangan kedua beruntun bagi Arsenal di awal musim.

Baca Juga: Main Tak Cukup Baik, Arsenal Tetap Sukses Petik Tiga Angka

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You