Comscore Tracker

Ke Italia, Alexis Sanchez akan Kembali

Dahulu, Italia adalah tempat yang menyenangkan bagi Alexis

Jakarta, IDN Times - Alexis Sanchez tampaknya akan segera mengakhiri mimpi buruknya bersama Manchester United. Sejak datang ke Old Trafford pada Januari 2018, bintang asal Cile ini tak pernah benar-benar bisa menemukan performa terbaiknya seperti kala berseragam Arsenal.

Menurut kabar dari Football Italia, Inter Milan akan jadi pelabuhan terbaru bagi Alexis. Dikabarkan lagi, Antonio Conte, pelatih baru Inter musim ini, berminat memboyong Alexis ke Italia.

1. Inter Milan sodorkan proposal penawaran

Ke Italia, Alexis Sanchez akan KembaliGivemesport.com

Inter Milan sudah santer dikabarkan telah menyodorkan proposal transfer untuk Alexis. Inter sendiri siap menawarkan proposal peminjaman untuk Alexis selama dua musim dengan opsi permanen di akhir masa peminjaman.

Dana sebesar 15 juta euro disebut akan jadi mahar bila Inter berminat mempermanenkan Alexis di akhir masa peminjaman. Yang unik, kabarnya, United dan Inter akan membagi pembayaran gaji Alexis yang dikabarkan ada di angka 350 ribu paun per bulan.

Baca Juga: Ini Klub Papan Atas Italia yang Siap Tampung Alexis Sanchez

2. Italia bukan tempat baru bagi Alexis

Ke Italia, Alexis Sanchez akan KembaliTwitter/@samueljayc

Italia memang bukan tempat asing bagi eks pemain Barcelona ini. Pada musim 2006/2007, ia sudah direkrut oleh Udinese, klub peserta Serie A. Selama dua musim berikutnya, ia dipinjamkan ke Colo-Colo dan River late, sebelum akhirnya resmi membela Udinese per Juni 2008.

Di sana, ia membentuk duet maut bersama legenda hidup Udinese, Antonio Di Natale. Tiga musim bersinar bersama Udinese, Alexis kemudian menerima pinangan Barcelona pada 2011, titik awal ia meninggalkan Negeri Spaghetti.

3. Alexis dan Romelu Lukaku bisa berkolaborasi di Inter

Ke Italia, Alexis Sanchez akan KembaliTwitter/@SquawkaNews

Bila resmi hijrah ke Inter, Alexis akan berkolaborasi lagi dengan eks rekan setimnya di United, Romelu Lukaku. Lukaku sendiri baru saja direkrut oleh Inter Milan dengan dana sebesar 73 juta paun.

Inter sendiri sudah melepas Ivan Perisic ke Bayern Munich dengan status peminjaman, sehingga perburuan mereka terhadap Alexis menjadi sesuatu yang masuk akal.

Kini, mungkinkah Alexis akan menemukan kembali sinarnya di Italia, tempat ia bersinar terang untuk pertama kalinya?

Baca Juga: Dinilai Terlalu Gemuk, Romelu Lukaku Terancam Batal Debut

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You