Kena Kartu Merah, PSM Makassar Diimbangi Kaya FC!

Dedy Gusmawan diusir wasit di awal babak pertama

Jakarta, IDN Times - Ambisi PSM Makassar mengamankan laga kandang di AFC Cup 2020 harus tertahan. Menjamu Kaya Fc Ilo-Ilo di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (10/3) sore ini, Juku Eja harus puas berbagi angka sama kuat, 1-1.

Tampil tanpa Wiljan Pluim dan Giancarlo Lopes, PSM langsung dapat cobaan di awal babak pertama. Baru berjalan 10 menit saja, Dedy Gusmawan sudah harus diusir wasit karena kartu kuning keduanya.

Namun tampil 10 pemain, justru Juku Eja sukses mencuri gol. Adalah Osas Saha, yang berhasil membuka skor di menit ke-22. Gol tunggal Osas membawa PSM Makassar menutup laga babak pertama dengan keunggulan tipis satu gol.

Di babak kedua, Juku Eja balik tertekan. Tim tamu yang unggul jumlah pemain, bermain lebih spartan dan agresif. Imbasnya, pada menit ke-50, Kaya FC sukses menyamakan skor lewat gol Eric Giganto.

Kembali imbang, laga berjalan sengit. PSM yang kalah jumlah dipaksa bertahan, sementara tim tamu lebih percaya diri. Tak mampu lepaskan satu pun tembakan ke gawang di paruh kedua, PSM akhirnya harus rela mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Baca Juga: Kalah dari PSM Makassar, Pelatih Shan United Tetap Jemawa

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya