Leroy Sane Bocorkan Transfer Kai Havertz ke Chelsea?

Sane menyebut Chelsea beruntung bia mendapatkan Kai Havertz

Jakarta, IDN Times - Kai Havertz terus meramaikan saga transfer di Eropa dalam beberapa hari terakhir. Yang terbaru, rekan setimnya di Timnas Jerman, Leroy Sane, berbicara kepada media bahwa pemain muda berusia 21 tahun ini sudah dipastikan akan bergabung bersama Chelsea musim depan.

1. Leroy Sane keceplosan menyebut Kai Havertz sudah bergabung ke Chelsea

Leroy Sane Bocorkan Transfer Kai Havertz ke Chelsea?Leroy Sane berkostum Bayern Munich. Bayern resmi perkenalkan Sane di situsweb mereka yang berbahasa Arab. Twitter/@cfbayern

Diwawancarai ESPN pada Kamis (23/7/2020) malam, Leroy Sane memang sempat menyebut bahwa Kai Havertz sudah akan bergabung dengan Chelsea untuk musim depan. Hal itu terlontar karena Sane menyebut bahwa Chelsea sangat beruntung di bursa transfer musim panas ini.

"Chelsea beruntung karena mendapatkan dua talenta terbaik Jerman saat ini pada diri Timo Werner dan Kai Havertz," ujar Sane dikutip dari ESPN.

Sekadar informasi sendiri, Timo Werner memang sudah dipastikan akan bergabung ke Chelsea pada Juli ini. Namun menariknya, Kai Havertz sejatinya masih milik Bayer Leverkusen sampai detik ini dan belum ada kesepakatan dengan The Blues.

Baca Juga: Kai Havertz Sudah Sepakat Pindah ke Chelsea?

2. Saga transfer Kai Havertz ke Chelsea memang menarik

Leroy Sane Bocorkan Transfer Kai Havertz ke Chelsea?skysports.com

Saga transfer Kai Havertz sendiri memanas usai sang pemain mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Leverkusen. Havertz mengutarakan hal tersebut beberapa hari setelah timnya kalah dari Bayern Munich di babak final DFB Pokal 2020.

Sesaat setelah berita tersebar, Chelsea langsung jadi yang terdepan untuk mendapatkan pemain setinggi 189 sentimeter itu. Apalagi, Chelsea-lah satu-satunya tim yang mengincar Havertz dan memiliki kemampuan finansial untuk menembus banderol sang bintang muda.

3. Kai Havertz kabarnya dibanderol sebesar 80 juta euro

Leroy Sane Bocorkan Transfer Kai Havertz ke Chelsea?twitter.com/kaihavertz29

Dilansir dari beberapa sumber media di Inggris dan Jerman, Bild dan The Athletic menyebutkan bahwa banderol Kai Havertz ada di angka 80 juta euro dan Chelsea siap menebus sang pemain dengan banderol yang diminta oleh Leverkusen.

Kebetulan, Bayer Leverkusen juga tak keberatan melepas Havertz dengan harga segitu meski Chelsea nantinya perlu menambahkan klausul bonus demi menggenapi banderol yang diminta klub pemilik Havertz.

Baca Juga: Kai Havertz akan Temui Bos Leverkusen, Ngebet Pindah ke Chelsea?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya