Liburan ke Bandung, Apa Betul Saddil Ramdani Merapat ke Persib?

Rumor Saddil ke Persib semakin kencang, apa akan terwujud?

Jakarta, IDN Times - Rumor Saddil Ramdani merapat ke Persib seakan jadi bumbu yang semakin "mengharumkan" isu bursa transfer Liga 1 tahun ini. Yang terbaru, Saddil diketahui liburan ke Bandung dan dikabarkan sempat bertemu Direktur Persib, Teddy Tjahjono, di Kota Kembang.

1. Saddil menggunggah story liburan ke Bandung di Instagram-nya

Liburan ke Bandung, Apa Betul Saddil Ramdani Merapat ke Persib?Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2019 pada 1 Desember lalu. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama

Sebelumnya, eks pemain Persela ini mengunggah story di akun Instagram-nya yang bertuliskan bahwa ia tengah liburan di Bandung. Sontak, unggahan ini memunculkan rumor bahwa ia dikabarkan merapat ke Persib.

Sebelumnya, Saddil sendiri ramai dikaitkan dengan sejumlah tim besar di Indonesia dan di Malaysia. Bahkan, di pemberitaan kami sebelumnya, performa pemain asal Ternate ini juga dipantau tiga tim Liga Belgia.

Baca Juga: Saddil Ramdani Tak Lagi Perkuat Persela Musim 2019, Ada Apa?

2. Saddil juga dikabarkan berminat ke Eropa menyusul jejak Egy Maulana Vikri

Liburan ke Bandung, Apa Betul Saddil Ramdani Merapat ke Persib?Saddil Ramdani. Dok. IDN Times/Istimewa

Sebelumnya diberitakan bahwa pemain berusia 21 tahun ini akan bersiap hengkang ke Eropa. Tiga klub Belgia dikabarkan menaruh minat padanya. 

Ketiganya adalah Zulte Waregem, Sint-Truidense, dan Club Brugge. Kebetulan, tiga klub tersebut sama-sama klub yang mentas di liga utama Belgia, Jupiler Pro League. Dari ketiga klub tersebut, Brugge yang paling terkenal dan saat ini berkompetisi di Eropa dengan mengikuti Liga Europa. Sementara di Zulte Waregem, bila akan berlabuh di sana, Saddil bisa satu tim dengan pemain berdarah Indonesia, Sandy Walsh.

Kontrak Saddil sendiri berakhir bersama Pahang FA pada tahun 2019 lalu.

3. Diincar Sabah hingga Persija, apakah Saddil betul berlabuh ke Persib?

Liburan ke Bandung, Apa Betul Saddil Ramdani Merapat ke Persib?Instagram.com/saddilramdani

Sebelumnya, Saddil memang diminati banyak klub besar Indonesia mulai dari Persija hingga Persib. Apalagi, performanya di SEA Games 2019 memang cukup konsisten kala itu bersama Osvaldo Haay dan Egy Maulana.

Bahkan, Saddil juga sempat diajak bergabung dengan Sabah FA, klub yang kini diasuh Kurniawan Dwi Yulianto. Sayang, Saddil menolak ajakan Si Kurus karena kabarnya berminat ke Eropa.

Baca Juga: Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, Diburu oleh 3 Klub Belgia

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya