Comscore Tracker

Lika-liku Hidup Georgina Rodriguez, Calon Istri Cristiano Ronaldo

Tidak dalam waktu singkat Gina mampu jadi model papan atas

Jakarta, IDN Times - Beberapa tahun silam, tampaknya tak banyak yang tahu nama Georgina Rodriguez. Model berusia 25 tahun ini memang bukan supermodel seperti Irina Shayk, mantan kekasih Cristiano Ronaldo. Namun, sejak berpacaran dengan Ronaldo pada 2016 lalu, nama Gina, sapaan akrabnya, langsung melejit ke permukaan.

Baru-baru ini, nama Gina menjadi buah bibir setelah sang kekasih menyebut namanya di sebuah wawancara khusus dengan Piers Morgan. Dalam wawancara tersebut, Ronaldo memuji sang kekasih yang telah memberinya satu putri dan mengatakan bahwa ia sangat menantikan untuk segera bisa menikahi sang kekasih.

Siapa sangka, perempuan kelahiran Buenos Aires, Argentina ini, dahulunya berasal dari keluarga tak mampu. Semasa kecil, Gina yang bercita-cita menjadi penari balet ini, bahkan tak mampu untuk sekadar mengikuti les dansa demi mengejar cita-citanya. Sadar akan kondisi keluarganya yang pelik dan rumit, Gina muda lalu hijrah ke Huesca, Spanyol, untuk mengubah nasib.

1. Hidup di tanah rantau dan mengais rezeki

Lika-liku Hidup Georgina Rodriguez, Calon Istri Cristiano Ronaldotwitter.com/Daily_Star

Pindah ke Spanyol, tak serta merta membuat hidup Gina muda langsung berubah membaik. Dalam suatu wawancara dengan salah satu majalah ternama Spanyol, XLSemanal, Gina mengingat bagaimana dulu ia harus tinggal di indekos dengan kamar yang sempit dan berbagi ruangan dengan perempuan-perempuan muda lainnya.

Sadar bahwa ia tidak bisa stagnan, Gina lalu memutuskan bahwa ia harus belajar bahasa Inggris. Harapannya untuk mengubah taraf hidupnya agak mampu hidup layak dan berkecukupan membuatnya dengan gigih mau belajar bahasa Inggris.

"Saya ingin bekerja dalam kemewahan dan mengerti kalau untuk melakukan itu (hidup mewah), saya harus bisa bahasa Inggris," ujar Gina dikutip dari XLSemanal.

Menyadari hal itu, ia lalu memutuskan bahwa Inggris adalah destinasi selanjutnya. Tempat terbaik untuk belajar bahasa Inggris, tentu, dengan menyambangi langsung negara tempat bahasa itu dulu lahir.

Baca Juga: 10 Potret Georgina Rodriguez, Model 24 Tahun Kekasih CR7

2. Bekerja sebagai pengasuh di Bristol, Inggris

Lika-liku Hidup Georgina Rodriguez, Calon Istri Cristiano Ronaldotheworldgame

Pindah ke Inggris, Gina saat itu baru berusia 17 tahun. Di Bristol, kota maritim di Inggris, Gina muda bekerja sebagai pengasuh bayi dan anak kecil. Di sela waktunya bekerja, ia juga rutin belajar dan memahami bahasa Inggris, sesuatu yang memang jadi misinya sejak ia memutuskan hijrah ke Negeri Ratu Elizabeth.

Cukup lama Gina muda mengais pundi-pundi paun di Inggris. Butuh waktu cukup lama juga bagi ia untuk menguasai bahasa Inggris, yang ketika akhirnya mampu ia kuasai, sang gadis ini lalu kembali ke Spanyol, namun kali ini ia tak ke Huesca, namun ke ibu kota, Madrid.

3. Madrid, tempat ia bertemu Ronaldo dan jatuh cinta

Lika-liku Hidup Georgina Rodriguez, Calon Istri Cristiano RonaldoNewsweek.com

Kembali ke Spanyol, Gina lalu memutuskan bekerja di salah satu toko fesyen terkemuka, Gucci. Di Madrid pula, taraf hidup Gina mulai meningkat dan perlahan mampu hidup lebih mapan dan berkecukupan. Dan di ibu kota inilah, pada pertengahan 2016, ia akhirnya menemukan tambatan hatinya, salah satu pesepakbola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

Paras rupawan Gina memikat Ronaldo yang kebetulan sudah kandas kisah asmaranya dengan supermodel asal Rusia, Irina Shayk. Tak butuh waktu lama, Ronaldo pun turut menambatkan hatinya kepada Gina.

"Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk saya dan Cristiano," ujar Gina.

Dan sejak bersama Ronaldo pula, kehidupan Gina semakin membaik. Namanya melejit ke permukaan dan tawaran untuk menjadi model pun menghampiri. Meninggalkan pekerjaan sebagai pramuniaga di Gucci, Gina kini bisa disebut salah satu model yang cukup rutin tampil di majalah-majalah ternama Spanyol.

Tercatat majalah ternama Spanyol dan Italia seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE pernah memakai jasanya di pemotretan. Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

Dan kini, setelah melahirkan putri untuk Ronaldo bernama Alana pada November 2018 lalu, Gina dan sang kekasih dalam waktu dekat mungkin akan segera menjadi pasangan suami-istri.

Baca Juga: Berkelas, Ini Dia Gol yang Jadi Favorit Ronaldo Sepanjang Kariernya

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You