Lionel Messi Tidak Bakal Pindah ke Inter Milan Meski dalam Mimpi!

Antonio Conte tepis rumor Messi merapat ke Inter Milan

Jakarta, IDN Times - Spekulasi transfer Lionel Messi menguat karena sang legenda tak kunjung bubuhkan tanda tangan di kontrak baru. Yang terbaru dan paling hangat, Messi disebut-sebut berminat mendarat di Inter Milan sebagai destinasi baru di kariernya.

Namun alih-alih menjadi kenyataan, Antonio Conte, pelatih Inter, langsung men-shutdown-kan rumor tersebut. Dalam konferensi pers Minggu (26/7/2020) dini hari tadi, eks pelatih Juventus itu menyebut bahwa Lionel Messi tidak akan pernah bergabung bersama Inter Milan.

1. "Lionel Messi tidak akan ke Inter meski dalam dunia fantasi!"

Lionel Messi Tidak Bakal Pindah ke Inter Milan Meski dalam Mimpi!fcbarcelona.com

Antonio Conte sendiri menyebut rumor Lionel Messi merapat ke Inter Milan sebagai fake news atau berita palsu. Ia bahkan menyebut bahwa Messi ke Inter tidak akan pernah terjadi.

"Rumor soal Lionel Messi ke Inter Milan adalah palsu. Jangan percaya berita palsu ini. Messi tidak akan pernah bergabung ke Inter Milan, meski hanya dalam fantasy football!," tegas Conte.

Baca Juga: Inilah 5 Rekor La Liga yang Saat Ini Dipegang oleh Lionel Messi

2. Rumor Messi hengkang menguat karena ia tak kunjung perpanjang kontrak

Lionel Messi Tidak Bakal Pindah ke Inter Milan Meski dalam Mimpi!Lionel Messi mengeksekusi tendangan bebas di laga lawan Osasuna, Jumat (17/7/2020). Twitter/@fcbarcelona

Sebelumnya, rumor kepergian Lionel Messi dari Barcelona memang menguat dalam beberapa pekan terakhir. Pemicunya, Messi kecewa dengan performa timnya di LaLiga musim ini. Ia juga jengah dengan sikap manajemen yang tak becus menangani tim sepanjang musim.

Negosiasi kontrak yang tengah berjalan, praktis terhenti karena La Pulga merajuk. Padahal, kontrak Messi hanya tersisa satu musim saja yakni sampai akhir Juni 2021. Messi sendiri terakhir memperpanjang kontrak bersama Blaugrana pada 2017 lalu dengan kontrak baru selama 4 tahun.

3. Barcelona gagal total di LaLiga, Lionel Messi murka?

Lionel Messi Tidak Bakal Pindah ke Inter Milan Meski dalam Mimpi!Lionel Messi di laga ladan Osasuna, Jamat (17/7/2020) dini hari. Twitter/@@bbcsport

Lionel Messi memang sedang tak baik-baik saja di Barcelona. Performa buruk klub sejak liga kembali dimulai memang inkonsisten dan membuat gelar juara LaLiga lepas ke seteru abadi mereka, Real Madrid. Di beberapa laga, Messi juga terlihat kesal dengan cara Quique Setien dalam menangani tim.

Praktis, rumor kepergian Messi ditambah rumor pemecatan Setien menguat dalam beberapa pekan. 

Baca Juga: Amarah Lionel Messi Usai Barcelona Gagal Juara

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya