Comscore Tracker

Louis Vuitton Berencana Beli Saham AC Milan Senilai 1 Triliun Euro!

Kalau terwujud, ini akan jadi crossover yang menarik!

Jakarta, IDN Times - Kabar hangat terkait AC Milan menyeruak baru-baru ini di surat kabar Italia. Salah satu yang menarik adalah adanya rencana oleh pemilik LVMH-Louis Vuitton, Bernard Arnault, yang berencana membeli kepemilikan saham klub ternama Negeri Pizza, AC Milan.

Dilansir dari versus.uk dan surat kabar Italia, Il Messaggero, CEO dari Louis Vuitton yang juga orang terkaya nomor tiga di dunia, berminat untuk membeli saham klub berjuluk Rossoneri tersebut dari sang empunya saham saat ini, Elliot Fund, dengan dana dikabarkan berkisar antara 1 triliun euro!

Elliot Fung, yang dimiliki oleh Paul Singer, sejatinya adalah grup manajemen yang tidak berminat mengurus klub sepakbola. Mereka hanya menginginkan AC Milan mampu menghasilkan keuntungan komersil untuk mengembalikan investasi yang sudah ditanamkan Elliot Fund sejak 2017 lalu.

Arnault dan Louis Vuitton-nya kini menjadi kandidat terdepan untuk membeli saham Milan di akhir musim 2019/2020 mendatang. Bila ini terjadi, membayangkan Virgil Abloh akan menjadi desainer untuk seragam tempur Hakan Calhanoglu dan kolega tentu akan sangat menarik!

Baca Juga: Resmi! AC Milan Dapatkan Ante Rebic dengan Status Pinjaman

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You