Manchester City Datangkan Ferran Torres

Winger muda asal Spanyol ini ditebus dengan mahar £20,9 juta

Jakarta, IDN Times - Manchester City meresmikan rekrutan pertama mereka di bursa transfer musim panas 2020/2021. Dengan mahar sebesar £20,9 juta, The Citizens sukses memboyong winger muda asal Spanyol, Ferran Torres, dari Valencia.

1. Ferran Torres pilih City karena gaya main menyerang

Manchester City Datangkan Ferran Torrestwitter.com/TransferNewsCen

Berbicara di situs resmi Manchester City, Ferran Torres mengungkapkan alasan utama ia bergabung bersama skuat Pep Guardiola.

"Saya sangat bahagia bisa bergabung bersama City. Setiap pemain ingin terlibat di tim yang memainkan sepak bola menyerang dan Manchester City adalah salah satu tim menyerang terbaik di sepak bola saat ini," ujar Torres dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Bersinar di Valencia, 4 Tim Elite Eropa Ini Mengincar Ferran Torres

2. Pujian terbuka Ferran Torres untuk Pep Guardiola

Manchester City Datangkan Ferran Torresmilfordmercury.co.uk

Lebih lanjut, Ferran Torres juga tak luput memuji manajer barunya di Manchester City. Baginya, manajer plontos itu membeberkan detail apa yang akan ia lakukan di City dan itu diyakini dapat membantu kariernya ke depan.

"Pep meyakinkan saya tentang gaya main terbuka, agresif, sesuatu yang sangat saya sukai. Dia juga manajer yang sudah terbukti mampu mengembangkan kemampuan pemain. Untuk melihat dia mengasah kemampuan saya adalah sebuah mimpi," ujar Ferran Torres.

3. Ferran Torres adalah salah satu wonderkid Spanyol

Manchester City Datangkan Ferran Torresthe-sun.com

Musim 2019/2020 adalah musim yang fenomenal untuk Ferran Torres. Namanya jadi andalan di tim utama Valencia pada usia masih 20 tahun. Sepanjang kompetisi LaLiga musim lalu, penggawa Timnas Spanyol U-21 ini bermain di 34 laga dan berkontribusi pada 4 gol dan 5 asis.

Baca Juga: Manchester City Selangkah Lagi Dapatkan Ferran Torres!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya