Comscore Tracker

Manchester United Tuai Malu di Kandang West Ham United

Dua gol West Ham dicetak pemain kidal di laga ini

Jakarta, IDN Times - Manchester United kena batu sandungan di pekan keenam Premier League 2019/2020. Bertandang ke markas West Ham United pada Minggu (22/9) malam, Setan Merah justru takluk 2-0 dari tuan rumah.

Main tanpa Paul Pogba dan Anthony Martial yang cedera, memang tampak Setan Merah kehilangan daya gedor dan kreativitas. Berkali-kali, mereka gagal menembus lini belakang tuan rumah yang dikawal Issa Diop dan kolega. 

Sebaliknya, tuan rumah tampil lebih menggigit dengan barisan gelandang lincahnya seperti Andriy Yarmolenko, Pablo Fornals, dan Felipe Anderson.

Tampil lebih dominan, West Ham unggul 1-0 di pengujung babak pertama. Umpan manis Anderson sukses diteruskan Yarmolenko dengan sepakan kaki kiri mendatar yang memperdaya David de Gea di menit ke-44. Babak pertama berakhir 1-0 untuk tuan rumah.

Di babak kedua, Setan Merah coba ambil kendali permainan. Masukny Angel Gomes dan Fred membuat mereka mampu mendikte permainan, namun sayang gagal menembus jala gawang Lukasz Fabianski.

Hal ini yang dimanfaatkan West Ham untuk menambah gol. Aaron Cresswell mencetak gol kedua timnya di menit ke-84 melalui sepakan bebas cantik yang tak mampu ditepis de Gea.

Sampai peluit panjang, skor 2-0 bertahan dan menjadi kekalahan kedua United di musim ini.

Baca Juga: Angel Gomes Diincar Barcelona, Manchester United Ketar-ketir

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You