Comscore Tracker

Manchester United vs Chelsea: Old Trafford Membara di Pekan Pertama

Di musim lalu, tak ada pemenang di antara keduanya

Jakarta, IDN Times - Premier League 2019/2020 baru memasuki pekan pertama, kandang Manchester United, Old Trafford, sudah siap membara. Di laga awal, tuan rumah akan menjamu Chelsea pada Minggu (11/8) malam esok.

Pertemuan ini dijamin seru mengingat status keduanya sebagai tim teras di Inggris. Terlebih, kedua tim sama-sama tengah diasuh dua legenda klub, yakni Ole Gunnar Solskjaer di kubu United, sementara Frank Lampard kini bercokol sebagai pelatih di tim biru London.

1. Para pemain baru Setan Merah siap berlag

Manchester United vs Chelsea: Old Trafford Membara di Pekan PertamaTwitter/@harrymaguire93

Salah satu yang diantisipasi di laga ini adalah penampilan bek termahal dunia, Harry Maguire. Pemain berusia 26 tahun ini kemungkinan besar akan menempati posisi inti di pos bek bersama bek asal Swedia, Victor Lindelof.

Selain Maguire, satu nama yang diantisipasi untuk main adalah gelandang muda, Daniel James. Bersama Marcus Rashford dan Anthony Martial, kecepatan ketiganya diharapkan menjadi senjata mematikan Setan Merah.

Baca Juga: Lima Bintang Mahal Incaran Manchester United di Bursa Transfer 2019

2. Chelsea era Lampard, Chelsea yang penuh jiwa muda

Manchester United vs Chelsea: Old Trafford Membara di Pekan PertamaTwitter/@SquawkaNews

Bersama Frank Lampard, Chelsea memang mengarungi era baru yang bergairah, namun juga menantang. Sampai detik ini, Chelsea masih dibelit hukuman transfer selama dua musim. Karena itu, Lampard dikabarkan siap memberi porsi bermain lebih banyak kepada pemain mudanya.

Disinyalir, nama-nama seperti Mason Mount, Tammy Abraham, hingga Kurt Zouma akan jadi pemain inti di laga esok. Selain itu, ada nama Christian Pulisic yang menjadi calon pengganti Eden Hazard.

3. Musim lalu, kedua tim tak pernah saling mengalahkan

Manchester United vs Chelsea: Old Trafford Membara di Pekan Pertamahttps://www.bola.net

Dua kali bertemu di Premier League musim lalu, baik United mau pun Chelsea sama-sama tak bisa raih poin penuh. Di pertemuan pertama, kedua tim berbagi angka lewat skor 2-2. Di putaran kedua pun, keduanya masih setia berbagi angka lewat skor 1-1.

Tak pelak, laga perdana kedua tim yang dipentaskan di pekan pertama Premier League akan membuat Old Trafford langsung membara di pekan pertama!

Baca Juga: David Luiz Siap Tinggalkan Chelsea demi Arsenal?

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya