Comscore Tracker

[BREAKING] Mario Gomez Resmi Merapat ke Borneo FC

Gomez sendiri adalah mantan pelatih Persib Bandung

Jakarta, IDN Times - Kabar mengejutkan datang dari Kalimantan, tepatnya dari salah satu klub sepakbola peserta Liga 1, Borneo FC. Setelah sebelumnya mendepak Fabio Lopez, yang sebelumnya menangani mereka di Piala Presiden 2019, kini Pesut Etam, julukan Borneo, resmi merekrut pelatih baru.

Adalah mantan pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, yang akhirnya ditunjuk oleh Borneo untuk jadi pelatih di Liga 1 2019. Untuk diketahui, Gomez adalah pelatih yang sempat membawa Persib tampil prima di Liga 1 2018 lalu, sebelum akhirnya didepak di akhir musim karena permasalahan internal dan kegagalan Persib menjadi juara liga.

Kepastian Gomez berlabuh ke Borneo sendiri sudah diumumkan oleh akun Instagram resmi Borneo FC pada Senin (15/4) siang ini. Belum diketahui durasi kontrak Gomez, namun satu yang pasti, pelatih asal Argentina ini punya rekam jejak menawan.

Ia pernah berjaya di Malaysia bersama klub tangguh, Johor Darul Ta'zim, sempat pula menjadi asisten dari pelatih veteran, Hector Cuper, sebelum mencicipi Liga 1 di Indonesia bersama Maung Bandung.

Baca Juga: Fabiano: Persija Inginkan Saya, Tapi Saya Sudah Janji akan ke Persib

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You