Comscore Tracker

Melawan 10 Pemain Southampton, Manchester United Gagal Menang Lagi

Daniel James kembali mencetak gol di laga ini

Jakarta, IDN Times - Laju Manchester United di Premier League pekan keempat kembali tersendat. Kali ini, Setan Merah harus dipaksa berbagi angka kala melawat ke markas Southampton pada Sabtu (31/8) malam tadi lewat skor 1-1.

Tampil tanpa Anthony Martial yang cedera, tampak tak mengurangi agresivitas United di babak pertama. Buktinya, mereka langsung tampil menyerang dan membuka skor lebih dahulu.

Kombinasi dari Scott McTominay dan Andreas Pereira, berujung kepada asis McTominay untuk Daniel James. Masuk ke kotak penalti, gelandang baru United ini melepaskan sepakan kaki kanan yang membobol gawang Angus Gunn pada menit ke-10.

Terus tampil ganas di sisa babak pertama, sayangnya Marcus Rashford dan kolega gagal menambah keunggulan dan babak pertama berakhir 0-1 untuk Setan Merah.

Di babak kedua, tuan rumah bergeliat. Ketinggalan satu gol, Soton coba mengejar gol. Hasilnya langsung terlihat di awal babak kedua. Berawal dari umpan silang Kevin Danso, bek jangkung, Jannik Vestergaard sukses menanduk bola dan menaklukkan David de Gea pada menit ke-58.

Setelahnya, laga berjalan cukup sengit dan panas. Bahkan, Soton harus bermain 10 orang setelah Danso diusir wasit karena kartu kuning kedua pada menit ke-73.

Bermain defensif dengan 10 pemain, Soton sukses mengakhiri laga dengan satu poin setelah skor akhir 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga: Crystal Palace Raih Kemenangan Bersejarah atas Manchester United!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya