Comscore Tracker

Menang Tipis atas Arema FC, Bali United Kokoh di Puncak!

Gol Ilija Spasojevic kunci kemenangan Serdadu Tridatu

Jakarta, IDN Times - Bali United sukses menjaga posisi mereka di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 pada pekan ke-16. Menjamu Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali sukses menundukkan Arema FC dengan skor tipis, 2-1.

Laga antara dua tim papan atas ini berlangsung sengit sejak menit pertama. Silih berganti, mereka saling menyerang, namun Bali United yang membuka skor lebih dahulu.

Melalui umpan silang Fadil Sausu, William Pacheco sukses membuka keunggulan di menit ke-27. Sundulan kerasnya tak mampu dihalau dengan sempurna oleh Kurniawan Kartika Ajie.

Namun, Arema tak tinggal diam. Walau terus tertekan, mereka terbukti mampu curi gol penyama kedudukan. Pada menit ke-44, memanfaatkan umpan Sylvano Comvalius, Konate Makan sukses menyamakan skor lewat sepakan keras kaki kiri yang dahsyat.

Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bali bersemangat cetak gol kedua. Hasilnya, di menit ke-57, Dias Angga sukses mengirimkan umpan matang yang disundul Ilija Spasojevic untuk menggandakan skor bagi Bali.

Skor 2-1 sendiri bertahan hingga akhir laga dan memantapkan posisi Bali di puncak klasemen dengan keunggulan lima angka atas TIRA-Persikabo di peringkat kedua.

Baca Juga: Curi Poin Penuh di Kandang Madura, Bali United Kokoh di Puncak

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You