Nathan Ake akan Jadi Rekrutan Kedua Manchester City Musim Ini

Ake tinggal jalani tes medis untuk merampungkan transfer

Jakarta, IDN Times - Bek asal Belanda, Nathan Ake, nampaknya akan segera jadi rekrutan kedua Manchester City di musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu akan dibeli dari Bournemouth dengan mahar £41 juta dan akan jadi pembelian kedua The Citizens setelah sebelumnya mereka mendatangkan Ferran Torres dari Valencia.

1. Nathan Ake akan segera jalani tes medis

Nathan Ake akan Jadi Rekrutan Kedua Manchester City Musim IniBek Bournemouth asal Belanda, Nathan Ake, jadi buruan panas. Twitter/@nathanake

Dilaporkan oleh jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, Nathan Ake saat ini tengah menanti jadwal tes medis bersama Manchester City. Segala kebutuhan administrasi untuk transfer Ake ke City juga sudah selesai mulai dari detail kontrak, biaya transfer, hingga klausul bonus.

Baca Juga: [BREAKING] Manchester City Sodorkan Rp779 Miliar untuk Nathan Ake!

2. Nathan Ake jadi prioritas utama Manchester City setelah gagal datangkan Kalidou Koulibaly

Nathan Ake akan Jadi Rekrutan Kedua Manchester City Musim Inibleacherreport.com

Sebelumnya diberitakan IDN Times, Manchester City menyodorkan £41 juta untuk mendatangkan Nathan Ake ke Etihad Stadium. Ake sendiri menjadi prioritas Pep Guardiola setelah City menghentikan pendekatan kepada bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Dikabarkan, The Citizens masih berang dengan Napoli terkait keputusan mereka yang menjual Jorginho ke Chelsea, alih-alih kepada City.

3. Nathan Ake jadi rekrutan kedua Manchester City di musim panas ini

Nathan Ake akan Jadi Rekrutan Kedua Manchester City Musim Inithe4thofficial.net

Nathan Ake sendiri akan jadi rekrutan kedua Manchester City setelah Ferran Torres. Ferran Torres ditebus dengan mahar senilai £20,9 juta dari Valencia dan diikat kontrak selama 5 musim. Sementara Ake akan ditebus dari Bournemouth setelah klub asal pesisir selatan Inggris itu terdegradasi dari Premier League musim 2019/2020.

Baca Juga: Bukan Man Utd, Nathan Ake Justru Merapat ke Manchester City!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya