Nick Kuipers Cetak Gol, Persib Curi Poin di Markas TIRA-Persikabo

Pemain asing baru Persib sukses cetak gol di laga ini

Jakarta, IDN Times - Persib dan TIRA-Persikabo harus puas membuka putaran kedua Shopee Liga 1 2019 dengan hasil imbang. Bertemu di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Sabtu (14/9) malam, TIRA diimbangi tim tamu dengan skor 1-1.

Turun dengan menyimpan Manahati Lestusen di bangku cadangan, TIRA berambisi ukir poin penuh. Di sisi tim tamu, Persib datang tanpa Ezechiel N’Douassel yang belum tiba di Indonesia.

Saling jual-beli serangan, TIRA membuka skor lebih dulu. Eksekusi penalti Osas Saha di menit ke-16 sukses bawa tuan rumah unggul 1-0 atas tim tamu.

Tak menyerah, Persib coba merespons. Beberapa kali, Esteban Vizcarra dan Kevin van Kippersluis mencoba membongkar pertahanan tim tuan rumah. Namun, Maung Bandung harus menunggu hingga pengujung babak pertama.

Berawal dari umpan sepakan bebas Dedi Kusnandar, bek anyar Persib, Nick Kuipers, sukses menyundul bola dan menaklukkan Angga Saputra di menit 45+2. Skor 1-1 sendiri bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama berbenah. Febri Hariyadi masuk di kubu Persib, sementara Manahati juga dimasukkan oleh Rahmad Darmawan.

Saling menyerang dan incar gol kedua, dua tim ini sama-sama gagal mengonversi beberapa peluang yang didapat. Sayang, buruknya penyelesaian akhir kedua tim membuat skor 1-1 sendiri bertahan hingga peluit panjang.

Baca Juga: Penilaian Rahmad Darmawan tentang Persib di Putaran Kedua Liga 1 2019

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya