Comscore Tracker

Norwich City Degradasi, 5 Bintang Ini Siap Dijual dengan Diskon!

5 bintang muda Norwich City berpeluang lakukan eksodus, nih!

Jakarta, IDN Times - Usai resmi terdegradasi dari Premier League, beberapa pemain bintang Norwich City jadi incaran banyak klub. Dengan usia muda dan harga yang kemungkinan besar kena diskon pasca-relegasi, IDN Times merangkum setidaknya ada 5 bintang Norwich City yang kemungkinan akan meninggalkan Carrow Road pada musim panas ini.

Siapa saja mereka?

1. Todd Cantwell (22 tahun)

Norwich City Degradasi, 5 Bintang Ini Siap Dijual dengan Diskon!Todd Cantwell kala beraksi melawan Liverpool. Twitter/@toddcantwell_10

Todd Cantwell adalah berkah di tengah musibah pada musim di mana Norwich City terdegradasi. Gelandang muda berusia 22 tahun itu jadi aktor penting di lini tengah Norwich dan punya sumbangsih 6 gol di liga musim ini.

Sayang, kegagalan Norwich City bertahan di kasta tertinggi mungkin akan berujung kepergian Todd Cantwell. Kebetulan, 3 klub Premier League tengah aktif memantau Cantwell yakni Leicester City, Newcastle United, dan Sheffield United.

2. Max Aarons (20 tahun)

Norwich City Degradasi, 5 Bintang Ini Siap Dijual dengan Diskon!Squawka.com/en

Bek serbabisa, Max Aarons, adalah buruan panas berikutnya dari skuat Norwich City. Baru berusia 20 tahun, Aarons sudah masuk daftar 100 nominasi Golden Boy Award 2020. Bahkan yang terbaru, klub raksasa Jerman, Bayern Munich, dikabarkan siap menebusnya dari Norwich.

Fasih sebagai bek kanan mau pun bek kiri, Max Aarons memang bisa disebut salah satu aset berharga Norwich City musim ini. Dengan banderol £15-£20 juta, kemungkinan besar banyak klub siap menebus bek andalan Timnas U-21 Inggris ini.

Baca Juga: Bournemouth, Watford, dan Norwich Terdegradasi dari Premier League

3. Ben Godfrey (23 tahun)

Norwich City Degradasi, 5 Bintang Ini Siap Dijual dengan Diskon!Bek andalan Norwich City, Ben Godfrey, saat membela Timnas U-21 Inggris. Twitter/@norwichcityfc

Nama selanjutnya yang mungkin akan dijual oleh Norwich City adalah bek muda kelahiran York, Ben Godfrey. Pemain berusia 22 tahun ini adalah salah satu pemain yang konsisten meski performa timnya jeblok di Premier League.

Masih muda dan punya pengalaman sebagai kapten Timnas U-21 Inggris, Godfrey kabarnya masuk dalam daftar incaran 2 klub asal Jerman, Borussia Dortmund dan RB Leipzig. Akankah kisah manis Jadon Sancho di Dortmund akan dinapaktilasi oleh Godfrey musim panas ini?

4. Jamal Lewis (22 tahun)

Norwich City Degradasi, 5 Bintang Ini Siap Dijual dengan Diskon!Bek kiri Norwich City, Jamal Lewis. Twitter/@lampardslegacy

Lagi-lagi pemain belakang Norwich City diprediksi akan laris manis di pasar transfer. Kali ini adalah bek kiri berusia 22 tahun, Jamal Lewis. Pemain kidal ini sudah menjadi langganan Timnas Irlandia Utara dan di usia belum 23 tahun, performanya lumayan konsisten.

Kabar terbaru, Liverpool berminat untuk memboyongnya ke Anfield musim depan. Apalagi, The Reds butuh bek muda baru untuk jadi pelapis Andrew Robertson di pos bek kiri. Dengan usia muda dan harga yang siap diberi diskon, Jamal Lewis menjadi opsi murah meriah bagi Liverpool.

5. Emiliano Buendia (23 tahun)

Norwich City Degradasi, 5 Bintang Ini Siap Dijual dengan Diskon!teamtalk.com

Emiliano Buendia adalah pemain terbaik Norwich City musim ini. Lincah, kuat, dan punya daya jelajah tinggi, gelandang asal Argentina ini akan jadi buruan banyak tim. Meski hanya sumbangkan 1 gol di Premier League, pemain berpaspor Argentina dan Spanyol ini punya catatan 7 asis atas namanya.

Namun, Buendia tak perlu risau. 2 klub dikabarkan siap menebusnya dari Norwich City musim panas ini. Keduanya adalah West Ham United dan Atletico Madrid. Jika pindah ke Atleti, tentu akan jadi sesuatu yang menarik sebab Buendia adalah eks pemain akademi Madrid, di mana ia menghabiskan satu musim bersama La Fabrica sebelum akhirnya ditampung Getafe.

Baca Juga: Bayern Munich Incar Bek Norwich City Max Aarons?

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya