Comscore Tracker

Ollie Watkins, Penghancur Liverpool dalam Satu Babak

Watkins mencetak hattrick perdananya di Premier League

Jakarta, IDN Times - Nama penyerang anyar Aston Villa, Ollie Watkins, mencuri sorotan di laga lawan Liverpool, Senin (5/10/2020) dini hari tadi.

Turun berlaga di kandang sendiri, striker yang baru berusia 24 tahun itu sukses mencetak tiga gol dan mencatatkan namanya dalam jajaran penyerang yang sanggup catatkan hattrick ke gawang The Reds.

1. Hattrick dalam satu babak, Watkins hancurkan Liverpool

Ollie Watkins, Penghancur Liverpool dalam Satu BabakOllie Watkins mencetak gol pertamanya ke gawang Liverpool. Twitter/@premierleague

Di laga lawan Liverpool, Ollie Watkins memang tampil beringas. Hanya dalam 39 menit di babak pertama, eks striker Brentford sukses mencetak hattrick secara sempurna.

Di menit ke-4, Watkins membuka skor dengan sepakan kaki kiri, lalu gol kedua di menit ke-22 dicetak dengan kaki kanan, dan ia melengkapi trigol di satu babak pada menit ke-39 melalui sundulan kepala.

Baca Juga: Di Balik Pembantaian 7-2 Aston Villa pada Liverpool

2. Ollie Watkins masuk jajaran pemain yang sanggup cetak hattrick ke gawang Liverpool di Premier League

Ollie Watkins, Penghancur Liverpool dalam Satu BabakOllie Watkins mencetak gol ketiga melalui sundulan kepala. Twitter/@premierleague

Dengan hattrick-nya ke gawang Liverpool, nama Ollie Watkins pun masuk dalam jajaran bergengsi. Ia kini ada di daftar striker yang sukses memborong tiga gol ke gawang The Reds di satu laga Premier League.

Nama-nama di dalam daftar itu sendiri bukan nama sembarangan karena bercokol nama seperti Matt Le Tissier, Andy Cole, hingga top skor sepanjang masa Arsenal, Thierry Henry.

3. Ollie Watkins adalah rekrutan termahal sepanjang masa Aston Villa

Ollie Watkins, Penghancur Liverpool dalam Satu BabakOllie Watkins mencetak gol ke gawang Liverpool. Twitter/@premierleague

Ollie Watkins sendiri baru saja didatangkan Aston Villa dari Brentford pada musim panas 2020. Ditebus dengan harga total mencapai £33 juta, namanya menjadi rekrutan termahal The Villans sepanjang masa. Ia juga diganjar kontrak jangka panjang selama 5 tahun ke depan.

Musim lalu, Watkins yang bisa juga bermain sebagai winger ini sukses menjadi top skor Brentford dan mencetak total 24 gol di Champinship. Sayang, eks pemain Exeter City ini gagal membawa timnya promosi ke Premier League usai kalah di laga final play off.

Baca Juga: Mengenal Brentford, Kuda Hitam yang Selangkah Lagi Menapak EPL

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya