Comscore Tracker

Osvaldo Haay akan Buat Persija Makin Menakutkan!

Kendati masih di Papua, Osvaldo disebut sepakat ke Persija

Jakarta, IDN Times - Resmi berakhir kontraknya bersama Persebaya, Osvaldo Haay disebut-sebut sudah sepakat untuk bergabung bersama Persija pada musim 2020 mendatang di Liga 1 Indonesia.

Jika benar kabar ini dan nantinya Osvaldo benar pula berlabuh ke ibu kota, hal ini akan memastikan satu hal: Persija akan jadi kekuatan yang mengerikan!

Sebabnya, selain Osvaldo, Macan Kemayoran juga dihuni para pemain berkualitas yang bahkan kedalaman skuatnya punya kapabiltas sama baiknya dengan tim utama.

1. Lini serang Macan Kemayoran akan menakutkan!

Osvaldo Haay akan Buat Persija Makin Menakutkan!ANTARA FOTO/Fakhri Firmansyah

Selain sudah bercokol top skor Liga 1 2019, Marko Simic, Persija juga masih mempunya winger lincah andalan mereka, Riko Simanjuntak. Pemain gesit ini adalah salah satu alasan kenapa Simic bisa rajin mencetak gol di musim lalu.

Sementara di lapis kedua, Persija punya pemain muda seperti Feby Eka Putra dan Rafli Mursalim, di mana nama kedua baru didatangkan awal musim ini. Selain itu, masih ada nama Heri Susanto juga di sana.

Jika Osvaldo Haay benar merapat ke Jakarta, lini serang Macan Kemayoran bisa dihuni trio Simic-Riko-Osvaldo yang ketiga mengombinasikan kecepatan, kelincahan, dan ketajaman!

Baca Juga: [BREAKING] Persija Resmi Ikat Marc Klok dengan Kontrak 4 Tahun!

2. Jangan lupakan juga lini tengah Persija yang bertabur bintang!

Osvaldo Haay akan Buat Persija Makin Menakutkan!Evan Dimas diresmikan sebagai pemain baru Persija, Sabtu (11/1) ini. Twitter/@Indostransfer

Bergeser sedikit dari lini serang yang mungkin akan dihuni Osvaldo Haay, mari menengok lini tengah Persija. Menyambut kedatangan Evan Dimas dan Marc Klok, lini tengah Persija bisa disebut adalah lini tengah termewah di antara tim peserta Liga 1 lainnya.

Evan sendiri adalah tulang punggung Timnas Indonesia, sementara Klok punya reputasi mentereng selama bermain bagi PSM Makassar. Ditambah lagi, Persija masih akan digawangi oleh duo mesin lapangan tengah, Sandi Sute dan Rohit Chand.

3. Garang di depan, kokoh di belakang!

Osvaldo Haay akan Buat Persija Makin Menakutkan!Alfath Fathier resmi diperkenalkan sebagai pemain Persija. persija.id

Garang di depan dengan kemungkinan merapatnya Osvaldo, Persija juga membenahi lini belakang mereka dengan masif. Skuat Sergio Farias mendatangkan Alfath Fathier dan Otavio Dutra, serta Marco Motta untuk memperkokoh lini belakang.

Sementara itu, Macan Kemayoran juga masih memiliki nama-nama seperti Rezaldi Hehanussa, Tony Sucipto, hingga Ismed Sofyan yang tak kalah berkualitas.

Jika Osvaldo Haay benar merapat ke Persija dalam waktu dekat, skuat Macan Kemayoran akan benar-benar mengerikan!

Baca Juga: Kontrak di Persebaya Resmi Berakhir, Osvaldo Haay Segera ke Persija?

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya