Comscore Tracker

[BREAKING] Persib 'Bawa Pulang' Achmad Jufriyanto

Mantan pemain Kuala Lumpur FA ini dikontrak selama dua tahun

Jakarta, IDN Times - Sempat menjadi berita yang simpang siur dan berkembang jadi rumor liar, Persib Bandung akhirnya meresmikan rekrutan barunya. Adalah Achmad Jufriyanto, yang akhirnya dipinang Pangeran Biru untuk kembali berseragam Persib. Jupe, sapaan akrabnya, sebelumnya juga diincar beberapa klub teras Tanah Air, salah satunya Persija Jakarta.

Pria asli Tangerang ini diikat kontrak selama dua musim bersama Persib. Selain itu, kedatangan Jupe juga memperkuat lini belakang yang sudah lebih dahulu diisi oleh duo pemain asing, Fabiano Beltrame dan Bojan Malisic. Jupe sendiri direkrut Persib setelah kontraknya tak dilanjutkan oleh klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FA, yang meminangnya dari Persib per tahun lalu.

Yang menarik dinanti ke depannya adalah bagaimana Miljan Radovic nanti meracik lini belakangnya, mengingat Jupe sendiri kabarnya dipersiapkan untuk menjadi pemain inti. Dengan adanya tiga bek tengah dengan kualitas sama baiknya, tentu menarik melihat bagaimana Radovic dan Persib memaksimalkan kedalaman skuat ini.

Baca Juga: Akan Hadapi Mario Gomez di Borneo FC, Ini Kata Kapten Persib

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You