Persija Jakarta Rekrut Kembali Rohit Chand

Pemain asal Nepal ini dikontrak untuk durasi satu musim

Jakarta, IDN Times - Sempat tidak mendapat kepastian akan berlaga bersama klub mana, Rohit Chand akhirnya melabuhkan pilihan. Sempat dilepas oleh manajemen Persija Jakarta pada akhir musim kompetisi Liga 1 2018, Pemain Terbaik Liga 1 2018 ini akhirnya berlabuh kembali di Jakarta.

Hal ini mengulang apa yang terjadi kepada bintang timnas Nepal ini di akhir musim Liga 1 2017. Sesaat usai dilepas Persija, Macan Kemayoran sempat melakukan berbagai seleksi pemain asing asal Asia. Namun, seakan tak menemukan pemain yang cocok, Rohit kembali dikontrak dan menjadi bintang lapangan tengah skuat asuhan Stefano Cugurra musim lalu.

"Saya selalu mengatakannya, Persija adalah klub saya dan saya sangat senang saat ini. Saya benar-benar menantikan untuk bisa berkontribusi bagi klub,” ungkap Rohit usai direkrut kembali oleh Persija.

Menurutnya, Persija menjadi tempat paling nyama yang pernah disinggahinya. Apalagi, dia sukses menjadi pemain terbaik pada musim lalu sekaligus antarkan Macan Kemayoran ke tangga juara.

"Musim lalu memang musim yang luar biasa bagi saya sebagai pemain. Tentunya saya harap di musim ini saya juga bisa mengulangi lagi kesuksesan tersebut dengan kerja keras bersama klub," pungkas dia.

Baca Juga: Yang Membuat Rohit Chand Layak Menjadi Pemain Terbaik Liga 1 2018

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya