Comscore Tracker

Persipura Perpanjang Derita PSIS

PSIS telan tiga kekalahan tandang beruntun!

Jakarta, IDN Times - PSIS membuka pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 dengan hasil minor. Menjamu Persipura di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada Selasa (6/8) malam tadi, Hari Nur Yulianto dan kolega dipaksa kalah 1-3.

Dominasi tim tamu langsung terlihat di awal babak pertama. Berawal dari sepakan bebas Oh In-kyun, tangkapan Jandia Eka Putra yang tak sempurna bisa dimanfaatkan Titus Bonai menjadi gol pada menit ke-2.

Tak lama berselang, tuan rumah membalas. Berawal dari sepakan bebas Patrick Mota, Hari Nur sukses menyundul bola masuk ke gawang Dede Sulaiman pada menit ke-17. Praktis, skor imbang 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, mimpi buruk menghampiri PSIS. Muhammad Tahir membawa tim tamu kembali unggul pada menit ke-58, sebelum aksi individu yang menawan dari Todd Rivaldo Ferre pada menit ke-64 memastikan skor 1-3 menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat kekalahan ini, PSIS harus menelan kekalahan ketiga beruntun di kandang sementara Persipura sukses menapak ke posisi 11 dengan koleksi 13 poin.

Baca Juga: CEO PSIS: Kalau Kalah Lawan Persipura, Semua Saya Potong Gaji!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You