Comscore Tracker

PSG Resmikan Gelandang Baru dari Spanyol

Diikat kontrak selama lima tahun di Parc des Princes

Jakarta, IDN Times - Diam-diam, tim kaya-raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) meresmikan rekrutan baru mereka di bursa transfer musim panas. Digoyang banyak isu terkait rumor hengkangnya Neymar ke Barcelona, PSG dengan sigap mengamankan gelandang asal Spanyol, Pablo Sarabia.

Sarabia sendiri direkrut dari Sevilla dengan biaya transfer 20 juta euro. Pemain berusia 27 tahun ini diikat kontrak selama lima tahun dan merupakan salah satu andalan baru bagi skuat Thomas Tuchel di musim mendatang.

Musim lalu, pemain kelahiran Madrid ini menjadi salah satu bintang terang di skuat Sevilla. Dengan koleksi 21 gol dan 14 asis di semua kompetisi, Sarabia tak hanya mendapatkan panggilan ke timnas Spanyol namun kini mendapatkan kesempatan bergabung bersama PSG.

Sarabia sendiri merupakan alumnus dari La Fabrica, akademi sepakbola milik Real Madrid. Selain menghabiskan waktu di Castilla pada karier juniornya, pemain kelahiran 11 Mei 1992 ini juga sempat berkarier bersama Getafe, sebelum berlabuh ke Sevilla dan kini akan memulai petualangan kariernya yang baru bersama Kylian Mbappe dan kolega di skuat bertabur bintang milik PSG.

Baca Juga: Capai Kesepakatan Pra Kontrak, Herrera Selangkah Lagi Gabung PSG

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You