Comscore Tracker

PSS Sleman Dihancurkan PSIS di Maguwoharjo

Tiga gol balasan dari PSIS menghancurkan PSS

Jakarta, IDN Times - Menjamu PSIS Semarang usai raih dua kemenangan beruntun, PSS Sleman tampak percaya diri di laga pekan ke-9 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (17/7) sore tadi.

Namun, tanpa diduga, tuan rumah justru dipermalukan tamunya dengan skor cukup telak, 1-3.

Seperti akan menang mudah, PSS sejatinya unggul cepat. Pada menit ke-4, melalui skema lemparan ke dalam, Brian Ferreira bawa timnya unggul cepat usai membobol gawang Jandia Eka Putra. Namun siapa sangka, PSIS merespons dengan sengit.

Hanya butuh setengah jam, Mahesa Jenar menyamakan skor pada menit ke-34. Berawal dari umpan silan Fredyan Wahyu, Silvio Escobar sukses menanduk bola dan menyamakan skor.

PSIS berbalik unggul setelah Wallace Costa sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-43. Tak puas di situ, PSIS memperlebar skor pada menit ke-45 setelah Bayu Nugroho sukses memanfaatkan blunder kiper Sleman, dan membawa PSIS unggul 1-3 hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Seto Nurdiantoro merespons. Kushedya Hari Yudo hingga Arsyad Yusgiantoro dimasukkan, namun skor 1-3 bertahan hingga akhir laga karena solidnya lini belakang PSIS yang dikomadoi Rio Saputra di jantung pertahanan.

Baca Juga: Jelang Kontra PSS Sleman, PSIS Semarang Soroti Kondisi Fisik Pemain

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You