Daftar Pemain-Pemain FPL Rekomendasi IDN Times Sport di Game Week 2

Kami memberi alternatif untuk siapa yang layak kamu beli

Jakarta, IDN Times - Fantasy Premier League game week (GW) kedua sudah di depan mata! Akan ada satu big match antara Manchester City vs Tottenham Hotspur, sementara empat tim anggota big six lain menghadapi jadwal yang cukup tricky.

Lalu, siapa saja pemain yang layak kamu beli jelang GW 2 ini?

1. Penjaga gawang

Daftar Pemain-Pemain FPL Rekomendasi IDN Times Sport di Game Week 2instagram.com/burnleyofficial

Allison Becker cedera! Walau dikonfirmasi akan absen selama 4 pekan oleh Liverpool, belum ada kepastian kapan kiper asal Brasil ini siap merumput lagi. Satu yang pasti, cederanya kiper premium FPL ini cukup meresahkan.

Kamu bisa berpaling ke Ederson Moraes yang sama-sama berharga 6,0 juta, tapi kami menyodorkan nama Nick Pope. Kiper Burnley ini pernah jadi primadona FPL pada musim 2017/2018.

Kini, setelah hengkangnya Tom Heaton ke Aston Villa dan menurunnya performa Joe Hart, Pope berpotensi jadi kiper utama. Jadwalnya memang agak sulit karena pekan ini harus bertandang ke markas Arsenal, namun setelahnya, Burnley punya jadwal relatif ringan dan Pope bisa ditebus seharga 4,5 juta saja!

Baca Juga: Riyad Mahrez Menghancurkan West Ham dalam 90 Menit

2. Pemain belakang

Daftar Pemain-Pemain FPL Rekomendasi IDN Times Sport di Game Week 2Twitter/@fvcksjws

Kedatangan manajer baru, Graham Potter, membuat Brighton & Hove Albion bermain dengan gaya baru. Di laga debutnya kemarin saat menanf 3-0 atas Watford, Potter bermain tiga bek dengan Martin Montoya dan Solly March jadi bek sayap di kedua sisi.

Dengan harga 4,5 juta saja, Montoya bisa jadi andalan tidak hanya beberapa pekan ke depan, tapi juga selama musim ini. Ini mengatasi dilema bagi kamu yang tipis dana untuk berbelanja bek sayap premium macam Andrew Robertson atau Trent Alexander-Arnold.

3. Pemain tengah

Daftar Pemain-Pemain FPL Rekomendasi IDN Times Sport di Game Week 2Twitter/@thesportalk

Riyad Mahrez mencuri atensi di pekan perdana. Berlaga di laga tandang, ia justru mampu tampil trengginas dengan catatan 3 asis!

Harganya memang cukup mahal, yakni 8,5 juta, tapi ia layak jadi opsi yang kamu pertimbangkan di jangka panjang. Kapten Timnas Aljazair ini memotong liburannya usai menjuarai Piala Afrika 2019 untuk bergabung segera bersama Manchester City.

Secara fisik, Mahrez lebih siap dan lebih bugar. Ditambah cederanya Leroy Sane, membuat kemungkinan Mahrez jadi pemain inti sepanjang musim ini kian terbuka.

4. Pemain depan

Daftar Pemain-Pemain FPL Rekomendasi IDN Times Sport di Game Week 2canaries.co.uk

Nama Teemu Pukki bisa kamu andalkan kalau kamu sedang mencari penyerang dengan harga murah namun dapat jaminan inti dan akan jadi sumber gol timnya.

Norwich City memang kalah 4-1 atas Liverpool, tapi Pukki mencetak satu gol di laga ini dan dengan catatan 29 gol di musim lalu kala berlaga di Championship, membuat penyerang asal Finlandia ini bisa jadi solusi di lini depan tim FPL-mu.

Apalagi, bersama manajer asal Jerman, Daniel Farke, Norwich memainkan sepakbola atraktif yang menyerang dan tampil terbuka, membuat Pukki berpotensi jadi seperti Raul Jimenez di musim lalu.

Kamu bisa dapatkan penyerang ini dengan harga 6,5 juta saja.

Baca Juga: Daftar Pemain-Pemain FPL Rekomendasi IDN Times Sport di Game Week 1

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya