Rekomendasi Pemain FPL untuk Game Week 4 dari IDN Times Sport

Nama-nama pemain alternatif ini layak kamu pertimbangkan

Jakarta, IDN Times - Sebelum menyambut jeda internasional selama dua pekan, Premier League akan mementaskan pekan keempat pada Sabtu (31/8) malam mendatang. Sejumlah laga-laga sengit akan dipanggungkan, termasuk di antaranya laga derbi London Utara antara Arsen vs Tottenham Hotspur. Dan tentu, kami tidak lupa menyajikan rekomendasi untuk pemain Fantasy Premier League (FPL) pekan ini.

Sudahkah kamu menyiapkan tim FPL-mu? Kalau belum, ayo cek daftar ini!

1. Calon kapten idea

Rekomendasi Pemain FPL untuk Game Week 4 dari IDN Times Sportindependent.co.uk

Nama salah satu penyerang premium, Sergio Aguero (12 juta) layak kamu pertimbangkan sebagai kapten pekan ini. Bersama Teemu Pukki dan Ashley Barnes, Aguero menjadi satu dari tiga penyerang yang selalu cetak gol di tiga laga awal.

Menjamu Brighton & Hove Albion di kandang sendiri, ditambah kondisi Gabriel Jesus yang tak bisa bermain, Aguero berpeluang meneruskan performa pekan lalu saat memborong dua gol ke gawang Bornemouth.

Selain Aguero, kamu juga bisa mempertimbangkan nama Raheem Sterling (12,2 juta) atau Pierre-Emerick Aubameyang(11 juta). Aubameyang akan menjalani derbi melawan Spurs di kandang, di mana ia punya rekor bagus tiap berhadapan dengan Hugo Lloris dan kolega.

Baca Juga: Rekomendasi Pemain-Pemain FPL dari IDN Times Sport untuk Game Week 3

2. Pemain-pemain alternatif yang layak kamu beli

Rekomendasi Pemain FPL untuk Game Week 4 dari IDN Times SportTwitter/@premierleague

Dibanderol di harga 7,4 juta, Sebastian Haller bisa jadi opsi menantang untuk kamu pilih. Pekan lalu, dia mencetak dua gol ke gawang Watford dan membuatnya menjadi buruan idaman.

Bermain di kandang sendiri dengan menjamu tim promosi, Norwich City, Haller berpeluang terus mampu cetak gol. Apalagi, Norwich terbukti suka bermain terbuka dan dalam dua dari tiga laga terakhir, Norwich selalu kebobolan minimal satu gol.

Satu nama lain yang patut dipertimbangkan adalah James Maddison. Pemain yang baru saja menerima pemanggilan pertama ke Timnas Inggris ini tengah dalam performa menanjak. Dibanderol seharga 7,0 juta, Maddison bisa diandalkan untuk urusan asis dan gol.

3. Haruskan membeli Mason Mount?

Rekomendasi Pemain FPL untuk Game Week 4 dari IDN Times SportTwitter/@Squawka

Nama gelandang muda Chelsea, Mason Mount, mencuri perhatian sejak pekan kedua. Dari pekan dua dan tiga, pemuda berusia 20 tahun ini rutin dimainkan oleh Frank Lampard dan memberi sumbangsih dua gol.

Pertanyaannya, dengan harga 6,2 juta, layakkah Mount dibeli?

Pertama, tentu layak, tapi ingat, Mount ditarik keluar di laga pekan lalu, sementara ia baru saja dipanggil timnas dan mungkin akan disimpan Lampard di laga pekan ini.

Kedua, konsistensi Mount bisa dipertanyakan karena selama September Chelsea akan melawat ke kandang Wolverhampton dan jalani laga seru kala menjamu Liverpool. Dua laga ini berpotensi membuat Mount gagal tampil oke mengingat ia tampil tak cukup baik saat melawan Manchester United di pekan pertama lalu.

Baca Juga: Daftar Pemain-Pemain FPL Rekomendasi IDN Times Sport di Game Week 2

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya