Rekomendasi Pemain-Pemain FPL dari IDN Times Sport untuk Game Week 3

Sudah siapkan tim FPL kamu untuk pekan ketiga ini?

Jakarta, IDN Times - Akhirnya, game week (GW) 3 Fantasy Premier League (FPL) akan menyambut kembali dan akan dimulai pada Sabtu (24/8) dini hari nanti. Laga Aston Villa vs Everton akan jadi pembuka pekan ketiga Premier League 2019/2020.

Tim FPL-mu berantakan di dua GW awal? Sudah mulai frustasi dengan pilihan skuatmu di dua pekan awal ini? Bila kamu ingin merombak total atau mengubah sedikit susunan pemain FPL-mu, berikut IDN Times Sport sajikan beberapa rekomendasi kami.

1. Pemain belakang yang patut dipertimbangkan

Rekomendasi Pemain-Pemain FPL dari IDN Times Sport untuk Game Week 3fourfourtwo.com

Manchester City merupakan tim yang cukup sulit diprediksi karena Pep Guardiola susah ditebak isi kepalanya. Namun, satu nama pemain belakang hampir pasti akan ada di dalam skuat inti. Ia adalah Aymeric Laporte.

Dibanderol 6,5 juta, Laporte bisa jadi pilihan teraman bagi kamu yang ingin memakai bek premium namun punya jaminan menit bermain yang aman dan kemungkinan bisa mendapat clean sheet karena kualitas rekan-rekannya di lini belakang.

Selain Laporte, ada bek-bek alternatif seperti Lucas Digne (6 juta) dan Yerry Mina (5,5 juta) yang sudah dapat dua kali clean sheet musim ini. Menghadapi Aston Villa, mereka berdua mungkin akan tampil oke lagi.

Kalau mau opsi murah meriah, bisa ambil John Lundstram. Dibanderol hanya 4,1 juta, pemain Sheffield United ini aslinya pemain belakang yang banyak difungsikan sebagai gelandang. Pekan lalu, ia mencetak gol kemenangan untuk timnya atas Crystal Palace.

Baca Juga: Daftar Pemain-Pemain FPL Rekomendasi IDN Times Sport di Game Week 2

2. Gelandang-gelandang berkualitas tinggi siap kamu boyong!

Rekomendasi Pemain-Pemain FPL dari IDN Times Sport untuk Game Week 3Manchester Evening News

Tiga asis dari dua laga menunjukkan bahwa Kevin De Bruyne mungkin telah kembali ke performa terbaiknya sebelum cedera panjang. Dibanderol 9,6 juta, ia bisa jadi opsi menarik di lini tengah tim kamu.

Selain itu, ada nama Anthony Martial yang layak sekali kamu pertimbangkan. Dibanderol hanya seharga 7,7 juta, Martial musim ini mendapat nomor punggung 9 dan selama ini bermain rutin sebagai penyerang tengah.

Selain itu, ada opsi-opsi murah lain seperti Mason Mount (6,1 juta) yang bisa kamu pertimbangkan. Hadirnya Frank Lampard di Chelsea membuat nama Mount mungkin akan jadi andalan sepanjang musim. Selain Mount, kamu mungkin ingin mempertimbangkan Todd Cantwell (4,5 juta) yang pekan lalu membuat dua asis untuk Teemu Pukki.

3. Ingin memboyong penyerang premium? Ini tip-nya

Rekomendasi Pemain-Pemain FPL dari IDN Times Sport untuk Game Week 3Instagram/premierleague

Mungkin baru Pierre-Emerick Aubameyang, yang konsisten mencetak dua gol di dua laga. Harry Kane sendiri baru mencetak dua gol di laga perdana, tapi kepayahan di pekan keduanya.

Kalau kamu ingin sedikit perubahan, bisa mempertimbangkan nama Ashley Barnes. Dibanderol seharga 6,6 juta, Barnes sejauh ini sudah mencetak tiga gol dari dua laga. Ia mencetak satu gol kendati kalah lawan Arsenal pekan lalu.

Aubameyang juga bisa kamu pertimbangkan karena ia salah satu penyerang premium yang performanya konsisten dan sejauh ini terbukti rajin cetak gol. Dibanderol di harga 11 juta, Aubameyang lebih aman untuk dipilih ketimbang Harry Kane dengan harga yang sama

Baca Juga: Daftar Pemain-Pemain FPL Rekomendasi IDN Times Sport di Game Week 1

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya