Comscore Tracker

Resmi Pertahankan Nick Kuipers dan Omid Nazari, Persib Lepas Ezechiel?

Santer dirumorkan Ezechiel sudah siap mengundurkan diri

Jakarta, IDN Times - Usai memastikan melepas Hariono dan Kevin van Kippersluis, Persib sudah berburu nama-nama penggantinya. Yang terbaru, Persib dikabarkan akan mengincar dua pemain asing baru untuk mengisi slot yang ada.

Kenapa dua? Karena dari rumor terbaru, top skor Persib di Liga 1 2019, Ezechiel N'Douassel, santer dikabarkan berniat untuk mengundurkan diri dari klub kebanggaan Kota Kembang ini.

Praktis, dua nama asing di skuat Maung Bandung yakni Nck Kuipers dan Omid Nazari, hampir pasti akan dipertahankan oleh manajemen. Hal itu sendiri sudah dikonfirmasi oleh manajer Persib, Umuh Muchtar.

“Ada dua asing (yang jadi incaran). Kalau Nick dan Omid jelas (lanjut kontrak)," ujar Umuh pada Senin (23/12) kemarin.

Sementara untuk Eze sendiri, Umuh menjelaskan bahwa sang pemain memang mengutarakan niatan untuk hengkang dari Bandung. Walau begitu, Umuh pribadi masih berniat mempertahankan penggawa Timnas Chad itu di skuat Pangeran Biru.

"Mudah-mudahan Ezechiel tetap dengan Persib. Kalau dia main seperti kemarin (lawan PSM), tidak emosi, permainan dia akan berubah. Kalau Eze sampai gak ada ini agak sedikit was-was, tapi mudah-mudahan masih bisa,” katanya.

Eze sendiri tampil garang di laga pamungkas Liga 1 2019 lalu. Di pesta kemenangan 5-2 Persib atas PSM, pemain yang dipanggil King Eze ini tampil menggila dengan mencetak 4 gol dan membuatnya mengakhiri musim dengan koleksi 15 gol.

Baca Juga: Resmi Dilepas oleh Persib, Hariono Banjir Tawaran dari 5 Klub

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya