Rumor: Granit Xhaka Pindah ke AC Milan pada Januari 2020?

Mantan kapten Arsenal ini tengah dalam posisi dilematis

Jakarta, IDN Times - Masa depan mantan kapten Arsenal, Granit Xhaka, sepertinya akan menemui akhir bersama The Gunners pada bulan Januari 2020 mendatang. Perseteruan Xhaka dengan suporter Arsenal dan kritik tiada henti tentang performanya di atas lapangan, membuat pemain asal Swiss ini di ambang pintu keluar.

Dilaporkan oleh media lokal Swiss, RSI Sport, AC Milan tertarik mendatangkan Xhaka di bursa transfer Januari mendatang. Walau menegaskan siap merebut kembali tempat di tim utama, Xhaka dikabarkan sudah tak betah di London Utara.

Gelandang berusia 27 tahun ini sudah tak menghiasi skuat utama Arsenal sejak ditarik keluar di laga kandang kontra Crystal Palace yang berakhir 2-2. Kala ditarik keluar, ia merespons siulan penonton dengan sikap keras dan terlibat friksi dengan suporter Arsenal.

Ivan Gazidis, mantan CEO Arsenal yang kini jadi CEO Milan, adalah orang yang disinyalir menginginkan Xhaka jadi bagian skuat asuhan Stefano Pioli di bursa transfer musim dingin nanti. Masih menurut RSI Sport juga, mantan pemain Borussia Moenchengladbach ini sedang mencari rumah di Kota Milan.

Yang terbaru, Unai Emery sendiri sudah memutuskan mencopot status kapten Xhaka dan memberikannya kepada Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga: Arsenal Gagal Menang, Granit Xhaka Dicemooh Suporter

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya