Comscore Tracker

Maurizio Sarri: Tidak Mudah Membujuk Eden Hazard untuk Bertahan

Hazard jadi protagonis utama saat Chelsea kalahkan West Ham

Jakarta, IDN Times - Nama Eden Hazard ramai menghiasi media pada Selasa pagi waktu Indonesia. Hal ini bukan karena isu santer kepindahannya ke Real Madrid yang kabarnya akan senilai lebih dari 100 juta paun tersebut. Hazard menjadi perbincangan karena penampilan superiornya saat bawa Chelsea menang 2-0 atas West Ham United pada Selasa (9/4) dini hari tadi.

1. Berat bagi Chelsea membujuk Hazard bertahan

Maurizio Sarri: Tidak Mudah Membujuk Eden Hazard untuk BertahanTwitter/@A_Kovah

Selepas laga, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tak henti memuji kualitas pemain bintangnya tersebut. Bagi Sarri, akan sangat sulit mencari pengganti Hazard karena level yang ia tetapkan sudah sangat tinggi. Sarri juga menyebut bahwa Chelsea akan mencoba membujuk Hazard untuk bertahan.

"Dengan performa seperti tadi (lawan West Ham), kami akan berusaha membujuk Hazard agar mau bertahan bersama Chelsea, walau kami tahu hal itu akan sangat sulit dilakukan," ujar Sarri dikutip dari Goal.

Baca Juga: Kalahkan West Ham, Chelsea Naik ke Peringkat 3 Liga Inggris

2. Sulit mencari pengganti Hazard

Maurizio Sarri: Tidak Mudah Membujuk Eden Hazard untuk Bertahanstandard.co.uk

Di musim ini, kapten timnas Belgia tersebut sudah mencetak 16 gol dan 12 asis di Premier League. Menyisakan satu tahun lagi kontraknya bersama The Blues, membuat Hazard jadi buruan lezat di bursa transfer musim panas mendatang. Sarri sendiri mengakui akan sangat sulit menemukan pemain seperti Hazard di saat seperti sekarang.

"Dari sisi teknis, tentu saya tidak pernah mau kehilangan pemain seperti Hazard. Saat ini, sulit mencari pemain dengan level seperti Hazard. Dia menentukan standar yang tinggi dan akan menjadi pekerjaan sulit bagi kami mencari penggantinya," ujar Sarri lagi.

3. Real Madrid jadi kandidat terdepan mendapatkan Hazard

Maurizio Sarri: Tidak Mudah Membujuk Eden Hazard untuk BertahanHLN.be

Seperti sudah diketahui, klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sudah melakukan perbincangan dengan Hazard. Eks pemain Lille tersebut dikabarkan sudah sepakat hijrah ke Madrid pada awal musim 2019/2020 depan. Terkait hal ini, banderol yang ditetapkan Chelsea sendiri ada di angka 116 juta paun, angka yang sangat besar mengingat Hazard hanya punya sisa satu tahun kontrak.

Baca Juga: Eden Hazard Merapat ke Real Madrid, Dibandrol Rp1,8 Triliun?

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

JADWAL SALAT & IMSAK

24
MEI
2019
19 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 24 May 2019 14:00:05

Progress: 771.120 dari 813.350 TPS (94.80789%)

Just For You