Sempat Unggul, Borneo FC Tertahan di Kandang Badak Lampung

Borneo FC gagal menembus empat besar klasemen sementara

Jakarta, IDN Times - Laju Borneo FC yang berupaya menembus empat besar gagal terlaksana. Berlaga di pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019, Pesut Etam harus puas berbagi angka dengan tuan rumah Perseru Badak Lampung pada laga yang dihelat Senin (22/7) sore tadi.

Di laga ini sendiri, Borneo turun dengan tim terbaik. Lerby Eliandry turun sebagai ujung tombak dengan diapit Terens Puhiri dan Renan Silva. Sementara tuan rumah dengan juru gedor andalan mereka, Francisco Torres, dan duo winger Billy Keraf dan Talaohu Musafry.

Saling jual-beli serangan di babak pertama, Borneo FC tampil lebih menyerang. Apa daya, penampilan Yoewanto Beny di bawah mistar gawang menbuat Badak Lampung aman dari kebobolan. Skor 0-0 sendiri berakhir hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Borneo FC menggebrak. Lerby Eliandry membuka skor pada menit ke-50 memanfaatkan asis Terens. Gol ini membuat Borneo lebih bergairah dalam menyerang, namun sayang, mereka lengah di pertengahan laga.

Memanfaatkan hal itu, gelandang asing Badak Lampung, Marquinhos Carioca, memanfaatkan hal tersebut untuk menyamakan skor pada menit ke-64. Di sisa laga sendiri, tak ada gol yang tercipta membuat skor 1-1 menjadi hasil akhir laga dan memaksa Borneo FC gagal menembus empat besar.

Baca Juga: Borneo FC vs Barito Putera: Derby Kalimantan dan Adu Gengsi

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya