Terima Tawaran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic "Mudik" ke Serie A!

Zlatan akan segera bergabung bersama Milan di Januari nanti

Jakarta, IDN Times - Teka-teki masa depan penyerang gaek Swedia, Zlatan Ibrahimovic, akhirnya menemui titik terang. Dikabarkan oleh Fabrizio Romano, yang dikutip IDN Times Sport dari Guardian, menyebutkan bahwa penyerang flamboyan itu akan bergabung bersama AC Milan dalam beberapa hari ke depan.

Pemain berusia 38 tahun ini sepakat bergabung dan menerima tawaran kontrak dari Milan selama enam bulan ke depan sampai Juli 2020, dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu musim.

Sebelumnya, Zlatan sendiri menganggur setelah kontraknya habis di LA Galaxy dan sempat dikaitkan dengan sejumlah tim Eropa seperti Tottenham Hotspur dan Everton. Milan sendiri bukan klub asing bagi Zlatan karena ia pernah dua musim di AC Milan pada 2010-2012 lalu dan mencetak 56 gol dalam 85 laga. Apalagi, Zlatan sangat akrab dengan Liga Italia karena pernah bermain untuk Inter Milan dan Juventus sebelum berlabuh ke AC Milan.

Kembali ke Eropa sendiri jadi karier yang menarik bagi Zlatan karena terakhir kali ia bermain di Benua Biru adalah pada laga Boxing Day 2017 lalu bersama Manchester United. Seperti diketahui kemudian, eks pemain Ajax Amsterdam ini lalu hengkang ke Los Angeles dan bergabung bersama LA Galaxy di MLS.

Baca Juga: Para Pelaku Vandalisme Mencoba Merusak Patung Zlatan Ibrahimovic

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya